105 Pelajar SLTP dan SLTA Ikut Seleksi Renang PRSI Langkat

284

garudaonline-Langkat | Mencari bakat dan bibit atlet renang menghadapi seleksi daerah, Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Langkat melaksanakan seleksi kabupaten.

Hal itu diungkapkan Ketua PRSI Langkat Yarhamdhani SE MSP, saat membuka seleksi renang antar pelajar SLTP dan SLTA se-Kabupaten Langkat, Senin (28/6/2021) di Kolam Renang Dendang Tirta Stabat.

Kendati dalam suasana pandemi Covid-19 dan bertepatan para pelajar dalam suasana libur kenaikan kelas, namun tidak surut bagi pelajar untuk mengikuti seleksi renang yang dilaksanakan oleh PRSI Langkat.

Lebih jauh disampaikan Yarhamdhani, seleksi ini bertujuan untuk mencari bibit serta bakat para perenang pemula baik pelajar tingkat SLTP dan SLTA yang ada di Langkat.

Selain itu, tambah Yarhamdhani, PRSI Langkat dalam programnya akan terus melakukan pembinaan bakat renang melalui lomba renang antar pelajar di Kabupaten Langkat.

Untuk itu, melalui seleksi ini nantinya bagi peserta yang masuk nominasi dalam seleksi ini selanjutnya akan dibina PRSI Langkat, guna menjadi atlet renang PRSI Langkat.

Selanjutnya, tambah Yarhamdhani, atlet yang telah masuk sekeksi ini selanjutnya akan dilatih PRSI Langkat guna persiapan seleksi daerah.

“Kita berharap altet renang dari PRSI Langkat mampu berkiprah pada even seleksi daerah dan menjadi duta Sumut di kancah PON 2024,” katanya.(SLM)

Berita sebelumyaPasutri asal Tebing Curi Motor di Masjid Medan Timur
Berita berikutnyaPercepat Proses Vaksinasi, Kapolda Jatim: Sesuai Intruksi Panglima TNI dan Kapolri Kami Akan Buka Gerai Vaksinasi