Terkait Pembakaran Rumah Wartawan, Polres Binjai Lakukan Penyelidikan

126
Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK

garudaonline-Binjai | Terkait pembakaran rumah wartawan Syabarsyah alias ucok Gondrong di Jalan Bantara Raya, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Sabtu (12/6/2021), sekitar 24.00 WIB, Polres Binjai akan melakukan penyelidikan serius.

Hal itu ditegaskan Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK melalui Kassubag Humas AKP Siswanto Ginting saat dikonfirmasi awak media, Minggu (13/6/2021) siang.

Siswanto mengatakan, tim Laboratorium dan Forensik yang dipimpin AKBP Roy beserta anggota dan unit Pidum Polres Binjai sudah bekerja cepat melakukan olah tempat kejadian perkara untuk penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan korban sekitar pukul 23.00 WIB, korban sedang menonton televisi dan selang beberapa menit menonton.

Korban melihat ada kepulan asap dari plafon ruangan tamu,dan api terlihat sudah membumbung tinggi membakar gorden ruangan tamu rumahnya.

“Spontan saat itu korban berteriak dan berusaha meminta tolong tetangga untuk memadamkan api yang sudah membakar sebagian pintu depan rumah dan kusen jendela,” kata Siswanto.

Berkat bantuan warga sekitar, tambah Siswanto, api berhasil dipadamkan, dengan cara menyiramkan air di tempat yang terbakar.

AKP Siswanto ginting juga menegaskan, Polres Binjai akan menindak lanjuti atas kejadian ini dan terus berupaya melakukan penyelidikan. (anora)

Berita sebelumyaDukcapil Kemendagri Subsidi Lembaga dan Swasta Rp6 Triliun Selama 6 Tahun
Berita berikutnyaKasus Terkonfirmasi Covid di Langkat 1.316, Sembuh 1.032