Plt Sekjen PSI Dea Tunggaesti Konsolidasi ke Sumatera Utara

154
Ketua DPW PSI Sumut HM Nezar Djoeli saat menyambut kedatangan Plt Sekjen DPP PSI, Dea Tunggaesti di Bandara Kualanamu, Senin

garudaonline-Medan | Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen DPP Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI), Dea Tunggaesti melakukan konsolidasi ke DPW PSI Sumatera Utara.

Pada kunjungan ini, Plt Sekjen DPP PSI Dea Tunggaesti, sekaligus menjalankan program berbagi 1.000 rice box kepada masyarakat Kota Medan.

Kedatangan Plt Sekjen PSI Dea Tunggaesti disambut langsung Ketua DPW PSI Sumut HM Nezar Djoeli ST di VIP Bandara Kualanamu, ditandai pemberian kain Songket Batubara khas Melayu, Senin (14/5/2021).

Pada kesempatan itu, Dea Tunggaesti juga mengunjungi Kantor DPW PSI Sumatera Utara, di Jalan Sei Belutu Medan, sekaligus bertemu para kader dan simpatisan PSI Sumut.

Ketua DPW PSI Sumut Nezar Djoeli mengaku senang dan bangga dengan kunjungan pengurus pusat dipimpin Plt Sekjen, karena kunjungan Plt Sekjen PSI dapat menambah motivasi para pengurus PSI di daerah.

“Terima kasih atas kunjungan dan motivasi diberikan Plt Sekjen. PSI siap menang pada Pemilu 2024 mendatang,” tegas Nezar Djoeli.

Menurut Nezar, kedatangan Plt Sekjen DPP PSI Sis Dea Tunggaesti dalam rangka yang pertama untuk penguatan partai sekaligus menjalankan partai yaitu Program 1.000 Rice box dari DPP ke DPD Kota Medan.

Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka konsolidasi untuk verifikasi dan sosialisasi Direktorat Fraksi dan Legislatif untuk diterangkan mengenai aturan atau surat teguran terhadap anggota DPR yang tidak bekerja sesuai kerja partai.

“Kegiatan ini sekaligus kunjungan ke tengah masyarakat dalam menyapa warga di Provinsi Sumatera Utara,” pungkas Nezar Djoeli. (UJ)

Berita sebelumyaKapolres Batu Bara Beri Reward Personel dan TNI Berprestasi
Berita berikutnyaPemerintah Desa Bandar Bireuen Salurkan BLT-DD Tahap VI