Plt Wali Kota Waris Thalib : Gowes Menyehatkan dan Tingkatkan Imun Tubuh

141
Plt Wali Kota Waris Thalib memberikan ucapan selamat datang kepada Kasdam I/ BB beserta rombongan. (garudaonline/ Hamdan Rsngkuti)

garudaonline-Tanjung Balai | Plt Wali Kota Tanjung Balai, H Waris Thalib menyambut kunjungan Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito beserta rombongan di Pelabuhan Pelindo I Tanjung Balai-Asahan, Minggu (13/6/2021).

Kegiatan Kasdam I/ Bukit Barisan beserta rombongan dalam rangka olahraga bersepeda (Gowes).

Sebelumnya, Kasdam I/BB beserta rombongan mengawali Gowes dari Kabupaten Batu Bara dan finish di Pelabuhan Teluk Nibung Tanjung Balai.

Plt Wali Kota Waris Thalib mengatakan, Gowes merupakan salah satu kegiatan olah raga yang sehat dan menyenangkan.

Selain untuk melestarikan kembali penggunaan sepeda secara meluas di masyarakat khususnya di wilayah Sumut serta dapat memberikan pencerahan pemikiran dan nilai tambah.

Khususnya dalam hal peningkatan kualitas kesehatan dan dapat meningkatkan kekebalan (imun) tubuh, guna mencegah terjangkitnya Covid-19.

“Selain meningkatkan kekebalan dan imun tubuh, Gowes juga sebagai sarana komunikasi dan wujud sinergitas Pemkot Tanjung Balai dengan Kodam I/BB,“ ujar Plt Wali Kota melalui Kadis Kominfo Kota Tanjung Balai Drs Walman Riadi P Girsang, Senin (14/6/2021).

Walman juga nenyampaikan atas nama Wali Kota dan Pemerintah Kota Tanjung Balai sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan.

Apalagi saat ini kita masih dalam situasi pandemi covid-19 dan hal ini terlihat dari perkembangan jumlah masyarakat Tanjung Balai yang terkena Covid-19 meningkat.

“Insya Allah, melalui kegiatan olah raga bersepeda ini selain menjalin ajang silaturahmi juga untuk membina kesehatan fisik di masa pandemi Covid 19 saat ini,” jelas Walman mengutip pernyataan Plt Wali Kota. (Hans)

Berita sebelumyaRumah Sakit Bergerak Jangkau Ratusan Masyarakat Sumut
Berita berikutnyaPPKM Mikro Kembali Diperpanjang, Mendagri Ingatkan Masyarakat Tak Lelah Terapkan 5M