Dea Tunggaesti : Kader PSI Harus Solid dan Kerja Keras Layani Masyarakat

234
Ketua DPW PWI Sumut HM Nezar Djoeli saat memicu semangat kader pada acara kopi darat dengan Sekjen DPP PSI, Dea Tunggaesti

garudaonline-Medan | Plt Sekjen DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dea Tunggaesti, mengajak para kader untuk kerja keras melayani masyarakat.

Manfaatkan talenta kita untuk kerja keras melayani masyarakat. Dea yakin semua orang punya kelebihan dan passion masing-masing yang bisa dikembangkan untuk membantu masyarakat.

“Saya minta hal ini supaya diwujudkan,” harap Dea Tunggaesti saat menghadiri Kopi Darat dengan DPD PSI Kota Medan di Cafe Deempatbelas, Selasa (15/6/2021).

Dea juga meminta seluruh kader untuk solid. Sebab, kerja keras kita membantu masyarakat bisa rusak jika para kader terpecah-pecah.

“Jangan pelihara hal-hal buruk antara kita, sehingga bisa dimanfaatkan orang untuk memecahbelah kita,” imbuhnya.

Dia juga menyampaikan kabar baik PSI tentang hasil survei lembaga independen yang memperlihatkan tren kenaikan elektabilitas PSI, yakni di antara 5,5 sampai 6 persen.
Tren positif tersebut menunjukkan kepercayaan terhadap PSI terus meningkat.

“Karena itu kita harus kerja keras agar kita lolos verifikasi di KPU, sampai dengan Agustus. Untuk itu mohon setiap kader bekerja keras agar lulus verifikasi,” tambahnya.

Sementara, Ketua DPW PSI Sumut HM Nezar Djoeli juga mengajak para kader merapatkan barisan dan kerja keras agar PSI Sumut lolos verifikasi KPU.

“Kita harus bergandengan tangan, bersihkan hati dan buang ego kita semua. Apalagi kehadiran Sis Dea menambah semangat kami untuk terus bekerja keras untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Nezar menyebutkan, dalam perjalanan partai politik untuk mencapai kekuasaan, harus melalui tahapan yaitu verifikasi, pemilihan calon legislatif, dipilih dan jadi pemenang.

PSI ini partai harapan, harapan kaum milenial untuk dapat nantinya kita-kita menggantikan posisi para politisi yang di ambang pensiun, serta berkeinginan mewariskan kepada anak cucu mereka.

Fenomena dan kecenderungan seperti inilah yang tidak disetujui dan ditenteng keras oleh PSI,” tegas politisi yang energik dan dekat dengan masyarakat grassroot ini.

Selanjutnya Nezar Djoeli tak lupa mengajak para kader untuk turut serta berkontribusi dalam menentukan arah pembangunan kota dan pusat, agar sejalan dengan ekspektasi masyarakay.

“Persiapkan diri kalian, untuk menjadi sebuah generasi baru. Hanya diri sendiri yang menciptakan tokoh bagi dirinya, yang memiliki visi misi, integritas, dan tata krama di tengah masyarakat,” imbau Nezar.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah Ketua DPD kabupaten/ kota di Sumut, Ketua Bappilu DPW PSI Sumut Muhri Fauzi Hafiz dan para kader lainnya. (UJ)

Berita sebelumyaCitra Nuri Production Kembali Salurkan Donasi untuk Rakyat Palestina
Berita berikutnyaForkopimda Jatim Dampingi Menkopolhukam Dialog Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat Bangkalan