Lagi, Polres Tanjung Balai Fasilitasi Vaksinasi Massal 1.085 Orang

133
Pelaksanaan vaksinasi massal di Aula Polres Kota Tanjung Balai. (garudaonline/ Hamdan Rangkuti)

garudaonline-Tanjung Balai | Polres Kota Tanjung Balai bersama Pemko kembali memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi massal dengan sasaran masyarakat Kota Tanjung Balai.

Kegiatan vaksinasi digelar di Gedung Endra Dharmalaksana ruangan Paramikasatwika, ruangan SKCK,  ruangan Sat Intelkam dan GOR Wirasatya Polres Tanjungbalai, Rabu (23/6/2021).

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan, warga yang hadir untuk divaksin sebanyak 1085 orang.

Sedangkan, yang ditunda 24 orang dan yang dapat divaksin 1061 orang dengan perincian dosis I sebanyak 664 orang, dan dosis II sebanyak 397 orang.

“Petugas vaksinasi dari Dinas Kesehatan Pemko Tanjungbalai dibantu petugas Puskesmas yang ada di Kota Tanjungbalai dengan sasaran vaksinasi masyarakat Kota Tanjung Balai,” kata Kapolres melalui Humas Polres setempat, Kamis (24/6/2021).

Kapolres menjelaskan, peserta vaksinasi massal terdiri dari Puskesmas Sipori-Pori, M U Damanik, Kampung Persatuan, Datuk Bandar, Semula Jadi Datuk Bandar Timur, Sei Tualang Raso, dan Puskesmas Teluk Nibung.

Kapolres berharap dengan dilaksanakan kembali vaksinasi massal di Kota Tanjungbalai dapat menekan penyebaran virus covid dari Kota Tanjung Balai.

“Kendati demikian masyarakat dan kita semua harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (Hans)

Berita sebelumyaAntar Sabu 8 Kg dari Dumai ke Medan, Mahasiswa Asal Aceh Dipenjara 18 Tahun
Berita berikutnyaWali Kota Amir Hamzah Buka Musrenbang RPJMD Binjai 2021-2026