Apresiasi Kinerja Pemprovsu, Fraksi PKS Terima LKPJ Gubernur

497
Drs Misno Adisyah Putra

garudaonline-Medan | Fraksi PKS menilai Ranperda LPJP Tahun Anggaran 2020 ini dapat diterima.

Kita juga sudah sampaikan beberapa catatan termasuk masih adanya ketidaksesuaian kinerja beberapa OPD dengan targetan di RPJMD juga visi misi gubernur.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi PKS, Drs Misno Adisyah Putra dalam press realese di gedung paripurna DPRD Sumut, Kamis (24/6/2021).

Menurut Misno, meski secara keseluruhan FPKS mengapresiasi kerja dan kinerja pembangunan yang ada di Pemerintah Provinsi Sumut.

Namun, pihaknya memiliki beberapa catatan yang perlu diperhatikan agar ditindaklanjuti untuk meningkatkan kinerja dari Pemerintah Provinsi Sumut ke depan.

Selain itu, kata Misno, Fraksi PKS sangat mengapresiasi Gubernur Sumatera Utara berserta seluruh jajarannya karena diperolehnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diberikan BPK RI perwakilan Sumut.

Diketahui, perolehan opini WTP ini bukan yang pertama kalinya. “Ini prestasi yang harus kita apresiasi,” kata Misno.

Tentunya Pemrovsu jangan berhenti sampai di sini. Tahun-tahun ke depan harus ditingkatkan lagi, sehingga kita bersama-sama bisa mewujudkan clean government and good governance, khususnya di Sumut.

Misno berharap seluruh saran, masukan, dan pendalaman yang telah diberikan oleh fraksi-fraksi di DPRD Sumut dapat mempertajam gambaran pelaksanaan program dan kegiatan telah dilakukan Pemrovsu yang tercermin dalam LPJP APBD Sumut TA 2020.(UJ)

Berita sebelumyaPolres Binjai Lanjutkan Penyelidikan Terhadap Penganiayaan Ridwan
Berita berikutnyaRanperda Pertanggungjawaban APBD Sumut TA 2020 Disetujui