Sambut Hari Jadi Bhayangkara, PC INTI Labuhan Batu Salurkan Alat Bantu Korban Laka Lantas

124
Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan didampingi pengurus INTI saat memantau pelaksanaan khitan massal

garudaonline-Rantau Prapat | Polres Labuhan Batu bekerjasama dengan PC INTI Labuhan Batu, Yayasan Sosial Budi Agung Rantau Prapat dan Lions Club D307A2 Indonesia menyerahkan puluhan alat bantu bagi korban kecelakaan serta khitan massal, Sabtu (26/6/2021).

30 alat bantu berupa 15 kursi roda dan 15 tongkat serta 60 anak dikhitan massal digelar di sejumlah ruangan di Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantau Prapat itu, sejalan penyambutan Hari Jadi Bhayangkara 2021.

Kapolres Labuhan Batu, AKBP Deni Kurniawan di sela penyerahan mengucapkan terima kasih kepada PC INTI, Yayasan Sosial Budi Agung maupun Lions Club, atas partisipasinya dalam penyambutan Hari Jadi Bhayangkara.

Penyerahan alat bantu korban laka lantas sekaligus pemberian tali asih, adalah bentuk kepedulian terhadap korban laka lantas, sekaligus wujud sinergitas kemitraan Polres Labuhan Batu dengan komunitas dan organisasi.

Kapolres mendoakan, semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua, dan berharap sinergitas ini terus terjalin secara baik dan positif.

“Diharapkan, alat bantu ini nanti akan dapat digunakan terhadap warga yang mengalami musibah,” ujar Kapolres AKBP Deni Kurniawan.

Sementara, Ketua PC INTI Labuhan Batu, Dr HC Sujian/Acan didampingi Ketua Harian Yayasan Sosial Budi Agung Rantau Prapat, Ir Johny SE DipCim dan anggota Aguan serta Presiden LC D307A2 Indonesia, Dipo mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan sosial dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara.

Sesuai tema Hari Jadi ke-75 Bhayangkara yaitu, Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Sujian, yang juga anggota DPRD Sumut periode 2014-2019 itu menyebutkan, pihaknya siap bersinergi dengan Polres Labuhan Batu maupun elemen lainnya.

Dengan digelarnya berbagai kegiatan sosial oleh Polri, mereka berharap hubungan baik dengan masyarakat maupun Kamtibmas tetap terjaga. “Semoga ke depan, Polri semakin baik dan kita siap mendukungnya,” ujarnya.

“Apa yang kami berikan ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus sebagai upaya menjaga kekondusifan,” tambah Acan.

Mewakili penerima bantuan kursi roda dan tongkat, Yetno berharap semoga apa yang mereka terima menjadi amal zariah dan kesuksesan Polres maupun pemberi sekaligus tetap dilakukan hingga tahun-tahun ke depan. (one)

Berita sebelumyaZoom Meeting Bersama Presiden Jokowi, Kapolda Sumut Sampaikan Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi
Berita berikutnyaPK KNPI Gebang Dukung Maulana Akbar Jadi Ketua KNPI Langkat