Bupati Rocky Apresiasi Polres Aceh Timur Gelar Vaksinasi Massal

139
Bupati Rocky saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal digelar Polres Aceh Timur

garudaonline-Aceh Timur | Bupati Aceh Timur H Hasballah bin HM Thaib SH, mengapresiasi langkah Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro SIK MH dan jajarannya yang menggelar vaksinasi massal menyambut HUT ke-75 Bhayangkara, Sabtu (26/6/2021).

“Kami menghaturkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Aceh Timur beserta polsek jajaranya yang telah menyelenggarakan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75,” kata Bupati Aceh Timur yang akrab disapa Rocky ini.

Menurut Rocky, vaksinasi ini juga merupakan bagian dari tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan Hard Immunity (kekebalan) bagi masyarakat melalui program vaksinasi serentak untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bupati juga turut berharap agar kegiatan vaksinasi massal ini bisa berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kepada warga yang sudah divaksin agar tetap mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan,” harap Rocky.

Bertepatan dengan HUT ke-75 Bhayangkara tahun ini, Polres Aceh Timur turut memperingati hari jadinya ini. Salah satu kegiatan yang digelar adalah melakukan vaksinasi.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro bersama Bupati Hasballah Bin HM Thaib dan Dandim 0104 Atim Letkol Hasanul Siregar SSos MTr (Han) beserta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur Sahminan SKM MKes meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Polres Aceh Timur.

Rombongan bupati mengawali kegiatan dengan meninjau pelaksanaan vaksin massal di Aula Bhara Daksa Polres setempat. Selanjutnya ke Puskesmas Idi Rayeuk, Puskesmas Darul Aman, serta Puskesmas Nurussalam dan Puskesmas Julok.(mad)

Berita sebelumyaRamlan Sitompul Terpilih Sebagai Ketua IDI Sumut
Berita berikutnyaWakil Bupati Asahan Imbau Masyarakat Jangan Takut Divaksin