Kapolres Binjai Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat 48 Personel

521
Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo saat memimpin korps kenaikan pangkat

garudaonline-Binjai | Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK memimpin Korps Raport kenaikan pangkat 48 personel TMT 1 Juli 2021 di Lapangan Apel Mako Polres Binjai Jalan S Hasanuddin, Jumat (2/7/2021).

Kegiatan tersebut juga diikuti dengan pemberian penghargaan kepada 56 personel berprestasi serta pelepasan petugas purna bhakti.

Kapolres mengatakan, berbagai proses dan jerih payah para personel di lapangan terbayar hari ini. Untuk itu, bagi mereka mendapatkan penghargaan dan kenaikan pangkat kiranya bisa berdoa dan mengucapkan syukur kepada Allah SWT.

Tidak lupa Kapolres mengingatkan para personel untuk mengucapkan terima kasih kepada semua handai taulan, rekan kerja serta keluarga yang telah membantu terwujudnya prestasi ini.

Dijelaskannya, dalam proses kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan kepada personel berprestasi, sebelumnya juga telah dilakukan kelengkapan persyaratan administrasi.

Dan, berbagai penelitian, baik itu prestasi kerja, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela, serta manajemen kinerja yang baik dalam kurun waktu yang relatif cukup lama.

“Melalui proses itu, sehingga dengan demikian makna pangkat bukanlah sarana kesejahteraan belaka, tetapi merupakan keabsahan wewenang dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas-tugas polri,” ujarnya.

Kepada personel yang naik pangkat dan penenerima penghargaan, atas nama komando dan pribadi mengucapkan selamat.

“Jadikanlah momen ini sebagai landasan untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada Polri pada umumnya dan Polres Binjai pada khususnya,” imbuhnya.

Sementara bagi personel yang purna bhakti, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada institusi tersebut.

Terhadap tantangan tugas yang semakin kompleks, di sisi lain tuntutan masyarakat terhadap pelaksanaan pelayanan tugas Polri semakin bertambah terlebih di masa pandemi Covid-19.

Kapolres meminta agar seluruh anggota meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas dan menjaga kesehatan di manapun dan kapanpun seiring dinamika perkembangan sosial di tengah masyarakat.

Turut hadir Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek serta jajaran di lingkungan Polres Binjai.(anora)

Berita sebelumyaInmendagri soal PPKM Darurat Dikeluarkan, Ada Pengaturan Soal Penguatan 3T
Berita berikutnyaBupati Muzakkar A Gani Lantik Puluhan Pejabat Pemkab Bireuen