DPD Partai Golkar Bireuen Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

127
Pengurus DPD Partai Golkar Bireuen mengunjungi dan menyerahkan kepada korban kebakaran Wardiah di Desa Lhok Mambang. (garudaonline/ Suherman Amin)

garudaonline-Bireuen | Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bireuen, H Mukhlis Takabeya menyerahkan bantuan kepada Wardiah, korban kebakaran rumah di Desa Lhok Mambang Gandapura, kemarin.

Rombongan Pengurus Golkar Bireuen yang bersilaturahmi sembari menyerahkan bantuan kepedulian tersebut selain Ketua H Mukhlis Takabeya dan anggota DPRK Bireuen Partai Golkar Dapil 1 Gandapura dan Lebu/ Makmur serta Kecamatan Kutablang.

Hadir juga sesepuh partai H Yusri Abdullah dan Ketua Pengurus PK Gandapura, Salman.

Iskandar Is SPd MH, anggota DPRK Bireuen dari Partai Golkar Dapil I wilayah Kecamatan Gandapura dan Leubu Makmur serta Kuta Blang menyebut, rombongan datang bersilaturahmi kepada Wardiah dan keluarga.

Sekaligus untuk melihat secara dekat situasi dan kondisi area pertapakan bekas rumah yang dihuni Wardiah dan terbakar Minggu, 20 Juni 2021 lalu serta menyerahkan bantuan.

Bantuan diserahkan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bireuen H Mukhlis Takabeya diterima Wardiah disaksikan Keuchik lhok Mambang Jasaun, Sekdes lhok Mambang Nyak Yi, Keuchik Blang Guron Dayat dan Ketua PK Salman serta anggota DPRK Bireuen dari Partai Golkar Dapil I Gandapura dan Leubu Makmur

Mukhlis menyatakan prihatin dan mengharapkan kepada Wardiah dan keluarga korban kebakaran rumah tersebut untuk tetap bersabar karena musibah yang datangnya dari Allah itu pasti ada hikmahnya.

Selain itu, Mukhlis juga mengharapkan kepada korban untuk tidak menilai jumlah bantuan secara material tetapi nilailah dengan nilai rasa sebagai perwujudan kepedulian Golkar terhadap dirinya dan dalam upaya meringankan beban dipikul akibat musibah tersebut.

Sementara Keuchik Lhok Mambang, Jasaun dalam perbincangan dengan rombongan memohon kepada Ketua DPD Golkar Kabupaten Bireuen untuk membantu membuatkan satu unit rumah dan spontanitas Mukhlis menjawab, insya Allah. (HERA)

Berita sebelumyaForkopimda Tanjung Balai Ikuti Peringatan HUT Bhayangkara secara Virtual
Berita berikutnyaCatat! Ini Syarat Naik Kereta Api pada Masa PPKM Darurat