Hotel JW Marriott Medan Sajikan Makanan Khas Kaki Lima

150

garudaonline-Medan | Hotel JW Marriott Medan yang dikenal kaya sajian kuliner kembali menyuguhkan berbagai menu istimewa bagi para tamu dan juga pecinta kuliner di Kota Medan.

Bukan hanya sebatas pada selera nusantara atau barat, kali ini hotel JW Marriott Medan kembali menyajikan masakan yang dipadukan melalui konsep hawker street food atau jajanan kaki lima.

“Jajanan kaki lima ini falam rangka mengapresiasi kuliner lokal yang harus kita tampilkan kepada semua warga Medan,” kata Marketing Communication Executive JW Marriott Medan, Elfrida, Sabtu (3/7/2021).

Elfrida menyebutkan, hawker street food di Marriott Café Restaurant menjadi pilihan yang tepat bagi pecinta kuliner yang rindu akan makanan lokal.

Aneka makanan tradisional dan jajanan kaki Lima seperti Sop Kambing, Mie Rebus, Otak Otak, Kerang Rebus, Lontong Medan, Rujak Deli siap menggoyang lidah !.

Chef Suhardi telah menyiapkan banyak menu yang bervariasi, agar para pengunjung mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi aneka hidangan khas Medan selama promosi ini berlangsung.

Hawker street food di Marriott Café berlangsung setiap Jumat dan Sabtu dari pukul 05.00 WIB sore sampai pukul 08.00 WIB malam dengan konsep prasmanan (all you can eat buffet dinner).

Harga yang dibandrol yakni IDR 328,000 per orang. Selain itu, dapatkan spesial potongan 30% diskon bagi yang melakukan pemesanan di awal dengan menghubungi +626141006300 atau WhatsApp +628163158944.

“Kiranya kehadiran promosi makanan lokal ini dapat menjadikan kita lebih cinta terhadap produk lokal serta mengapresiasi kuliner lokal di medan” tegas Elfrida. (Nor)

Berita sebelumyaBupati Sampaikan Tanggapan Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Langkat
Berita berikutnyaTNI AL Jemput Lima Nelayan yang Terdampar di Malaysia