Pengurus MD Forhati Kota Binjai 2021-2026 Dilantik

450
Pengurus MW Forhati Sumut diabadikan bersama jajaran pengurus MD Forhati Kota Binjai yang baru dilantik

garudaonline-Binjai | Pengurus Majelis Daerah (MD) Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Kota Binjai periode 2021-2026 dan MD KAHMI Binjai, dilantik di Pendopo Umar Baki Binjai, Kamis (12/8/2021).

Pelantikan yang berlangsung khidmat dan menerapkan prokes tersebut, mengusung tema “Dengan Kebersamaan dan Soliditas Organisasi Mendorong Pembangunan Binjai Madani”.

Presidium MD Forhati Kota Binjai yang dilantik Nurdianah Piliang SAg, Mariani Sitepu SPd dan Nofariani SAg serta jajaran pengurus lainnya.

Ketua Periodik MW Forhati Sumut, Drg Sulfia Dewi Rambe yang memimpin prosesi pelantikan, menyampaikan selamat kepada pengurus Forhati Kota Binjai yang baru dilantik.

“Semoga dapat menjalankan amanah organisasi, merealisasikan program kerja dengan penuh tanggung jawab sesuai kebutuhan anggota dan masyarakat Kota Binjai,” harap Sulfia.

Sulfia mengajak Forhati Binjai, kiranya di masa pandemi Covid ini lebih fokus pada penguatan ketahanan keluarga, karena keterbatasan ruang gerak aktivitas kita bekerja dapat memengaruhi perekonomian keluarga.

“Bersabarlah, tetap menjaga protokol kesehatan, jaga kesehatan keluarga kita. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” harap Sulfia Dewi Rambe.

Sementara, Ketua Periodik Forhati Kota Binjai Nurdianah Piliang menyebutkan, insya Allah pihaknya akan fokus pada tiga bidang. Yakni persoalan pendidikan, ekonomi dan kesehatan.

Nurdianah berharap, kiranya segenap jajaran pengurus Forhati Kota Binjai dapat solid dan bersinergi dengan pemerintah daerah demi kemashalatan ummat.

Pelantikan ini juga dihadiri pengurus Forhati Sumut di antaranya Yenny Susanti Siregar, Serasi Malem Sitepu, Elva Citra Sari, Rita Syahyana Tarigan, Nirda Lina dan lainnya.(UJ)

Berita sebelumyaKAI Dukung Penuh Kehadiran KA Bandara Yogyakarta Internasional Airport
Berita berikutnyaMessi Effect : PSG Untung, Barca Buntung