Jelang HUT ke-76 RI, ASN Pemkab Aceh Timur Gotong Royong

170
Sambut HUT RI, para ASN di Kabupaten Aceh Timur melaksanakan gotong royong

garudaonline-Aceh Timur | Menjelang peringatan HUT ke-76 RI, para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menggelar kegiatan gotong-royong, Kamis (12/8/2021), sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan membersihkan lingkungan ini, dipusatkan di kantor OPD masing-masing yang ada di komplek Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Aceh Timur, Gampong Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Pelaksanaan gotong-royong juga dilakukan di sejumlah kantor kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Timur.

Sekda Ir Mahyuddin MSi juga ikut dalam kegiatan ini. Selain itu, sejumlah Asisten, para kepala OPD juga tampak berbaur dengan para staf ASN dalam kegiatan gotong-royong tersebut.

Bupati Aceh Timur H Hasballah bin HM Thaib SH, melalui Sekda mengatakan, gotong-royong dilaksanakan sesuai instruksi Bupati Aceh Timur, melalui Surat Edaran Nomor: 003.1/7800, tertanggal 2 Agustus 2021 tentang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan RI, sesuai intruksi bupati, hari ini seluruh ASN melaksanakan gotong-royong di kantor masing-masing.

“Tidak hanya di Puspemkab, tetapi gotong-royong ini juga berlaku di seluruh kantor kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Timur,” sebut Sekda Mahyuddin.

Selain itu, tambah Sekda, agar tercipta suasana lingkungan yang indah dan nyaman di lingkungan tempat bekerja.

Sebelumnya, kegiatan gotong-royong juga kerap dilaksanakan para ASN Aceh Timur di Kota Idi Rayeuk.

Hal itu juga dilakukan sesuai dengan intruksi Bupati Rocky agar terciptanya suasana lingkungan yang bersih dan indah dalam Kabupaten Aceh Timur. (Mad)

Berita sebelumyaEnam Ranperda Pemkab dan Inisiatif DRPD Langkat Diparipurnakan
Berita berikutnyaFraksi PKS DPRDSU Umumkan Pemenang Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Bung Karno