Tiga Anggota Paskibra Langkat Asal SMK-TI Putra Jaya Dikukuhkan

2494
Kepala SMK-TI Suheriadi SPd diabadikan bersama Putri Maya Sari dan Mhd Arya Ginting, usai pengukuhan Paskibra Langkat

garudaonline-Langkat | Tiga calon anggota Paskibra Langkat 2021 asal SMK-TI Putra Jaya Stabat dikukuhkan di jentera malai rumah dinas bupati, Kamis (12/8/2021).

Ketiga anggota calon Paskibra Langkat yang dikukuhkan itu berasal dari SMK-TI Putra Jaya Stabat.

Masing-masing Muhammad Aria Ginting Kelas XII Otomotif, Sela Agustin Amanda kelas XII MP dan Putri Maya Sari kelas X MP.

Kepala SMK-TI Putra Jaya Stabat, Suheriadi SPd yang ditemui garudaonline, Jumat (13/8/2021) di ruang kerjanya mengatakan, bersyukur kepada Allah SWT, SMK-TI Putra Jaya Stabat masih dipercaya menjadi calon anggota Paskibra Langkat 2021.

Suheriadi menyampaikan selamat kepada ketiga siswa SMK-TI Putra Jaya Stabat, yang telah dikukuhkan menjadi anggota Paskibra Langkat 2021, yang akan bertugas untuk menaikkan duplikat bendera pusaka merah putih pada 17 Agustus 2021 mendatang.

Ia berharap, ketiga siswa kita yang berhasil masuk dalam sekeksi calon anggota Paskibra Langkat kiranya dapat menjaga kesehatan selama berlatih hingga menuntaskan tugasnya sebagai anggota Paskibra Langkat.

Di samping itu, tambah Suheriadi, walau dalam suasana pandemi Covid-19, siswa kita masih mampu memberikan yang terbaik kepada Putra Jaya Stabat, dibuktikan lulus sebagai calon Paskibra Langkat.

Untuk itu, Suheriadi minta keberhasilan ketiga siswa menjadi anggota Paskibra Langkat 2021 dapat memotivasi adik-adik kelas mengikuti jejak abang kelasnya mendaftar atau mengikuti seleksi pada 2022 mendatang.(SLM)

Berita sebelumyaPeringati Tahun Baru Islam, Pemkab Bireuen Gelar Zikir dan Tausiyah
Berita berikutnya58 Calon Anggota Paskibra Kabupaten Langkat Dikukuhkan