Dipimpin Lucky Saputra, Perindo Kabupaten Langkat Peduli dan Rajin Berbagi

165
Tim TSP Perindo Langkat saat mengunjungi kediaman Sardiansyah warga Dusun Jawa, Desa Jentera, Kecamatan Wampu

garudaonline-Langkat | Sejak DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat dipimpin Lucky Saputra, yang juga anggota DPRD Langkat menggantikan Thomas Saputra.

Perindo Langkat kini menjadi partai yang diperhitungkan dan selalu menjadi buah bibir masyarakat dikarenakan kepedulian sosialnya, yang selalu berbagi kepada masyarakat kelas bawah.

Terlihat setiap hari Kamis dan Jumat Partai Perindo Langkat terus aktif melakukan kegiatan berbagi beras dan lainnya kepada masyarakat miskin terutama pada janda tua, guru ngaji dan anak yatim.

Kepada wartawan, Defryanto selaku Ketua Tim TSP Perindo Langkat, Jumat (13/8/2021) mengatakan, timnya baru saja melakukan bakti sosial.

Yaitu mengunjungi kediaman Sardiansyah (68) warga Dusun Jawa, Desa Jentera, Kecamatan Wampu.

Dalam kunjungan tersebut tim yang menamakan kelompoknya dengan TSP (Thomas Saputra) memberikan bantuan berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng kemasan, gula, bubuk teh dan susu kepada Sardiansyah yang menderita strok selama 5 bulan hanya terbaring di atas kasur.

Selanjutnya Tim TSP juga melakukan silaturahmi ke rumah Neri Indrayana (54), warga pasar II Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat yang kondisi kaki kirinya diamputasi sembari menyerahkan bantuan serupa berasal dari ketua DPD Partai Perindo Langkat Lucky Saputra.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan sedikit beban keluarga dan saudara kita yang saat ini masih dalam suasana Copid-19. Kita akan berbuat sebaik mungkin untuk masyarakat Langkat,” kata etua DPD Partai Perindo Langkat, Lucky Saputra.

Defryanto menambahkan, mereka akan terus berbuat untuk masyarakat selagi kami mampu dan ada rezeki untuk berbagi, semoga kita dijauhi dari Covid-19 yang mengancam kehidupan kita saat ini. (DS)

Berita sebelumyaGanja Dikirim Via Ekspedisi ke Sekjen MPR RI, Dua Pria Divonis Berbeda
Berita berikutnyaPemkab Langkat Rapat PPKM Level 3 untuk Disosialisasikan ke Pelaku Usaha