Peringati HUT ke-23, DPW PAN Sumut Santuni 100 Anak Yatim

280
Ketua DPW PAN Sumut Ahmad Fauzan Daulay didampingi Sekretaris Hendra Cipta saat menyuapkan nasi tumpeng kepada anak yatim

garudaonline-Medan | Peringatan HUT ke-23 Partai Amanat Nasional yang digelar DPW PAN Sumut di Kantor DPW Jalan Sei Lepan No 2 Medan, Senin (23/8/2021) diwarnai dengan pemberian santunan berupa sembako dan tali asih kepada 100 anak yatim.

Sebelumnya, Ketua DPW PAN Sumut Ahmad Fauzan Daulay didampingi Sekretaris Hendra Cipta dan Ketua Harian Ihsan Rambe, memotong nasi tumpeng ultah, yang selamjutnya diserahkan untuk dicicipi oleh para anak yatim tersebut.

Pada kesempatan itu, Ahmad Fauzan mengatakan, peringatan HUT PAN dengan mengundang anak yatim tersebut merupakan salah satu wujud rasa syukur PAN Sumut, karena di usianya yang ke-23, PAN masih tetap eksis dan semakin disegani dalam konstelasi perpolitikan nasional maupun di Sumatera Utara.

Menjelang peringatan HUT ke-23 PAN tahun ini misalnya, kita juga bersyukur karena berdasarkan hasil survei yang direlis Spektrum Politika Institut pekan lalu, PAN masuk lima besar dengan raihan suara 6,2 persen.

“Terus meningkatnya elektabilitas PAN ini tentu tidak terlepas dari gencarnya program yang menyentuh kepentingan rakyat, yang dilaksanakan DPP PAN di bawah kepempimpinan ketua umum Zulkifli Hasan,” kata Fauzan.

Karena itu, sebut Fauzan, DPW PAN Sumut bersama seluruh DPD PAN kabupaten/ kota se-Sumut sangat gencar melaksanakan bakti sosial dengan memberikan santunan masyarakat, termasuk melalui kegiatan reses dan sosper yang digelar anggota DPRD Sumut.

Sebelum peringatan HUT PAN tahun ini, ungkap Fauzan, pihaknya juga sudah menyalurkan bantuan paket sembako kepada Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Asuhan Alwashliyah di Medan.

Bakti sosial lainnya yang dilakukan DPW PAN Sumut adalah melaksanakan vaksinasi yang sudah dimulai dari Kota Medan dan enam kabupaten/ kota sejak 21 Agustus, selanjutnya akan digelar di semua kabupaten/ kota di Sumut (sampai empat gelombang), yang ditargetkan akan mencapai 20.000 orang.

“Melalui kegiatan vaksinasi yang kita lakukan ini, DPW PAN Sumut ingin turut serta membantu menyukseskan program pemerintah, sekaligus berharap pandemi Covid-19 ini segera berlalu dari bumi Indonesia tercinta,” kata Fauzan.

Hadir dalam peringatan HUT ini, pengurus harian Ade Taufiq, Rudi Alfahri Rangkuti, Zuraida Ghina, Ahmad Khairuddin, M Sabili Tambak, Dedek Gultom, Ricky Sastro, Anggie Namora Nasution, Hastuti Olivia, Pinta Siregar, Erlina Koto, Suartono, Jahidin Daulay, Amirullah Hidayat, Luthfi Fauzi, Welly Susanto, dan lainnya.(UJ)

Berita sebelumyaBupati Asahan Imbau Masyarakat Tidak Takut untuk Divaksin
Berita berikutnyaPolrestabes Surabaya Ringkus 3 Anggota Sindikat Narkoba, 13,4 Kg Sabu Disita