Kasus Meningkat : Tim Satgas Covid-19 Atim Adakan Sosialisasi di Peureulak

151
Tim Satgas Covid-19 sosialisasi di Peureulak

garudaonline-Aceh Timur | Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Aceh Timur, melakukan sosialisasi di Simpang Paya Meuligoe Peurelak, Aceh Timur.

Muhammad Ali kepada wartawan, Kamis (26/8/2021) menyebut, tim yang melakukan sosialisasi terdiri atas unsur Dinas Perhubungan, Bhabinkamtibmas Polres Aceh Timur, perwakilan Koramil Peureulak Kota dan personel Sat Pol PP dan WH Aceh Timur.

Dijelaskan, sosialisasi yang dilakukan ini berdasarkan tindak lanjut hasil rapat kerja bersama Tim Satgas yang dipimpin Sekda Aceh Timur, pada Senin 23 Agustus 2021 lalu.

Meningkatnya kasus Covid-19, kata Muhammad Ali, membuat pemerintah mengambil langkah untuk lebih ekstra melakukan pemutusan mata rantai serta penyebaran Covid-19 di wilayah itu.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Timur, Zulkifli ST, yang turut hadir di lokasi menyatakan, kegiatan yang digelar ini lebih focus terhadap sosialisasi penerapan prokes serta vaksinasi.

“Ini merupakan kegiatan tindak lanjut dari hasil rapat bersama Pak Sekda. Dan Simpang Paya Meuligoe Peurelak merupakan titik yang telah ditentukan di dalam rapat,” ungkapnya.

Zulkifli menambahkan, kegiatan sosialisasi ini lebih untuk upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, dengan melakukan 5 M, serta menjalakan vaksinasi di Puskesmas. (HERA)

Berita sebelumyaKapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Mutasi 4 Kapolres di Sumut
Berita berikutnyaPemkab Bireuen Gelar Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Masyarakat