Anggota DPRDSU Hanafi Apresiasi Vaksinasi Massal PW Salimah Sumut

149
Anggota Fraksi PKS DPRD Sumut, H Hanafi Lc

garudaonline-Medan | Anggota DPRD Sumut, H Hanafi Lc mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal diadakan Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Sumut, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provsu.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dalam membantu percepatan realisasi pencapaian target vaksinasi Covid-19,” kata Hanafi, saat meninjau vaksinasi massal Covid-19 digelar Salimah Sumut, yang diikuti ratusan warga Medan, Kamis (9/9/2021).

Politisi PKS ini mengimbau seluruh masyarakat Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan, supaya segera mengikuti vaksin Covid-19.

“Hal ini penting, agar jika terpapar Covid-19 tidak mengalami gejala komplikasi/ berat akibat terjangkit virus yang sangat membahayakan itu,” kata Hanafi.

Selanjutnya, anggota Komisi D DPRD Sumut ini berharap, kiranya seluruh masyarakat saat menjalankan aktivitas sehari-hari, tetap mematuhi aturan potokol kesehatan (Prokes).

“Kembali saya mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti vaksin Covid-19 dan tidak bosan menaati ketentuan protokol kesehatan, di antaranya selalu menggunakan masker,” ujarnya.

Pemberian vaksin, sebut Hanafi, sifatnya hanya mendukung untuk meningkatkan kekebalan tubuh (herd immunity), supaya mereka yang terinfeksi pandemi Covid, menjadi lebih kuat.

“Di sisi lain, pemerintah juga harus memastikan ketersediaan vaksin, agar tidak menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat yang sudah banyak ingin segera divaksin,” ujarnya.

Di lokasi yang sama, Ketua PW Salimah Sumut, Nurazizah Tambunan SS menyatakan rasa syukur dan berterimakasih kepada berbagai pihak yang ikut berkontribusi dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Kami dari PW Salimah Sumut sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih terhadap kerja seluruh tim yang sangat luar biasa.

“Insya Allah seluruh perjuangan dan pengorbanan ini, nilai balasannya akan sangat besar diberikan Allah SWT,” kata Azizah Tambunan.(UJ)

Berita sebelumyaAnggota DPRDSU Ahmad Hadian Prihatin, Nelayan Kecil Tak Miliki Akses Dapatkan Solar Bersubsidi
Berita berikutnyaPPKM Siantar Turun ke Level 3, Kapoldasu Apresiasi Masyarakat Tekan Penyebaran Covid-19