Lucky Saputra Terima SK Sebagai Ketua DPD Partai Perindo Langkat

165
Ketua DPD Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham saat menyerahkan SK kepengurusan DPD Perindo Langkat kepada Lucky Saputra

garudaonline-Langkat | Lucky Saputra, yang juga anggota DPRD Kabupaten Langkat secara resmi menerima SK sebagai ketua Dewan Pimpian Daerah (DPD) Partai Perindo Langkat, Sabtu (11/9/2021).

SK kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat tersebut langsung diserahkan Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan didampingi beberapa pengurus lainnya.

Seperti Wakil Ketua DPW Perindo Sumatera Utara, Thomas Saputra dan Wakil Sekretaris Joko Lelono Sukardi.

Melalui siaran persnya kepada wartawan, Lucky Saputra yang dikenal vokal sebagai anggota DPRD Langkat tersebut menargetkan penambahan kursi di DPRD Langkat pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Yaitu akan berupaya bekerja keras untuk mendapatkan jatah kursi pimpinan DPRD Langkat, atau minimal bisa menjadi satu fraksi di DPRD.

“Setelah menerima SK ini, kami langsung melakukan penguatan struktur di tingkat DPD dan DPC di Kabupaten Langkat,” kata Lucky.

Ia menjelaskan, pada Pemilu 2019, di saat Partai Perindo masih pertama sebagai peserta Pemilu Legislatif mampu memperoleh jumlah kursi yang signifikan, yaitu tiga kursi.

“Saat ini, Perindo Langkat memiliki tiga kader yang duduk sebagai anggota dewan,” Lucky yang saat menerima SK didampingi Sekretaris Hidayat Syahputra dan beberapa pengurus seperti Edy Imam Munandar, Budimanta Surbakti dan Tonggor Sianturi.

“Selamat kepada para pengurus Perindo Langkat. Kami sangat optimistis pengurus yang baru mampu membesarkan partai di sana,” kata Rudi Zulham dalam arahannya.

Rudi menyebutkan, perolehan suara Partai Perindo pada Pemilu 2019 di Langkat merupakan hal yang membanggakan. Namun demikian, prestasi ini harus ditingkatkan.

“Saya sangat optimistis Perindo akan sukses di Langkat. Semoga nantinya bisa mencapai enam kursi paling sedikit ,” ucapnya. (DS)

Berita sebelumyaMahasiswi asal Asahan yang Hanyut di Sungai Sei Berte Ditemukan Tak Bernyawa
Berita berikutnya1.500 Warga Asahan Ikuti Gebyar Vaksinasi Merdeka Polda Sumut