Jalin Sinergitas, Pemkab Langkat Terima Audiensi DPD Partai Gelora

180
Wabup Langkat H Syah Afandin saat menerima cenderamata dari pengurus Partai Gelora

garudaonline-Langkat | Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Langkat beraudiensi ke Pemerintah Kabupaten Langkat, Selasa (14/9/2021).

Audiensi diterima Bupati Langkat Terbit Rencana PA, melalui Wabup Langkat H Syah Afandin di Kantor Bupati Langkat, Stabat.

Rombongan audiensi terdiri dari Korwil Partai Gelora Langkat-Binjai, Khairul Anwar. Ketua DPD Gelora Langkat, Zainal Arifin.

Sekretaris Jumadi, Ketua Bappilu Muhammad Rafi’i dan Kabid Antar Lembaga DPD Gelora Langkat, M Nurhadi Salim Pardede.

Pada kesempatan itu, Khairul Anwar menyampaikan, kepengurusan Gelora di Langkat sudah hampir 2 tahun berdiri. Bahkan kepengurusan di setiap kecamatan juga sudah terbentuk.

Selanjutnya, ia berharap pada 2024 bisa mengikuti verifikasi partai untuk wilayah Langkat. Untuk itu, pihaknya memohon doa dan dukungan dari Pemkab Langkat, sehingga bisa masuk dan lulus verifikasi tersebut.

Ditambahkan Zainal Arifin, Partai Gelora Langkat berasaskan Pancasila serta jatidiri partai religius, nasionalis, demokrasi, kemanusiaan dan kesejahteraan menuju lima kekuatan dunia.

“Lima kekuatan dunia, dimaksudkan ke depan Indonesia harus bisa menjadi salah satu bagian dari kepemimpinan dunia bersama dengan negara-negara besar lainnya,” jelasnya.

Untuk itu, ia berharap dapat bersinergi dengan Pemkab Langkat dalam berbagai kegiatan benilai positif. “Partai Gelora Langkat berkantor di Jalan KH Zainul Arifin Stabat,” sebutnya.

Menanggapi itu, Wabup mengucapkan selamat atas keberadaan Gelora di Langkat dan Indonesia. Juga mendoakan, semoga ke depan Gelora bisa bersaing dengan partai-partai lain di Indonesia.

Selanjutnya bersinergi dengan Pemkab dalam membangun Langkat, menuju Langkat yang maju dan sejahtera. “Selamat berjuang, semoga Gelora bisa eksis di Langkat khususnya,” sebutnya.

Sejumlah pejabat terkait di jajaran Pemkab Langkat, turut hadir mendampingi Wabup Langkat. Di akhir audiensi, Wabup dan Ketua Gelora Langkat saling bertukar cenderamata.(SLM)

Berita sebelumyaSungai Sirah Besitang Langkat Tercemar, Ribuan Ikan Mati Mendadak
Berita berikutnyaLRT Jabodebek akan Hadir Menjangkau Masyarakat Melalui 18 Stasiun