Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Langkat Pasang Imbauan di Jalan

189
Satlantas Polres memasang imbauan agar masyarakat mematuhi aturan berlalulintas

garudaonline-Langkat | Kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi di wilayah hukum Polres Langkat disebabkan beberapa hal, di antaranya kurang disiplin mematuhi aturan berlalulintas.

Untuk itu, Satlantas Polres Langkat memasang imbauan berupa spanduk dan baliho di pinggir jalan raya, yang bertujuan untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya.

Demikian diungkapkan Kasatlantas Polres Langkat AKP Drs Ali Umar Simanjuntak, melalui Kanit Laka Ipda Arifin SH MH kepada wartawan, melalui siaran pers whatsApp, Rabu (15/9/2021).

Menurut Ipda Arifin, pihaknya saat ini sedang melaksanakan pemasangan spanduk dan baliho di sepanjang jalan lintas di wilayah hukum Polres Langkat.

Yakni, mulai dari Kecamatan Bahorok hingga perbatasan Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), yaitu Kecamatan Besitang.

Dengan adanya pemasangan baliho dan spanduk imbauan tersebut, diharapkan agar masyarakat para pengguna jalan raya tetap mematuhi aturan berlalulintas demi keamanan dan keselamatan bersama.

“Sayangilah diri kita, dan jadilah pelopor keselamatan berlalulintas,” imbau Ipda Arifin kepada masyarakat Langkat. (DS)

Berita sebelumyaYahdi Khoir Minta Anggaran Perbaikan Jalan Provinsi Bandar Khalifah-Lalang Ditanggulangi Sementara di PAPBD 2021
Berita berikutnyaPemkab Langkat akan Lakukan Pengerasan Jalan Katib Darus Pekan Gebang