Pemkab Langkat Selalu Siap dan Aktif Cegah Penyebaran Covid-19

147
Pelajar di Langkat saat ,menerima vaksinasi

garudaonline-Langkat | Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, memberikan arahan pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal merdeka via zoom.

Turut hadir, yakni Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Sekdakab H Indra Salahuddin, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, Kabag Ops Polres Langkat Kompol M Arif Batubara, Danramil 07 Stabat Kapten Arh Iroma Harahap mewakili Dandim 0203/Lkt dan lainnya, dari Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Jumat (17/9/2021).

Sekda menyampaikan, bahwa Kapolri bersama Panglima TNI akan berkeliling untuk memantau giat vaksinasi di seluruh Indonesia.

Untuk Provinsi Sumatera Utara, sebut Indra Salahuddin, dilakukan pengecekan kegiatan vaksinasi yang berlangsung hari ini dan besok.

“Kapolri juga mengatakan, akan bertanya kepada Kapolres jajaran Poldasu, untuk kesiapan dan antusias masyarakat mengikuti vaksin,” sebut Sekda menyampaikan arahan Kapolri.

Sedangkan arahan dari Panglima TNI, sebut Sekda, target vaksin 70 persen per wilayah, dilaksanakan secara bersama Kapolres, Dandim dan Kepala Daerah.

Jika kurang dalam hal vaksinator atau kebutuhan vaksin, agar dilaporkan secara berjenjang ke Kapolda.

Selanjutnya, Sekda menyatakan, Pemkab Langkat selalu siap mendukung dan terlibat aktif pada upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19, termasuk vaksinasi.

Sementara, Kapolres Langkat menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Langkat yang mendukung penuh berjalannya proses vaksinasi, baik untuk masyarakat umum maupun pelajar.

Kapolres mengingatkan, jangan lupa mengikuti dosis kedua, setelah mendapatkan vaksin dosis pertama dengan waktu sudah ditentukan oleh vaksinator.(SLM)

Berita sebelumyaVaksinasi Merdeka di Asahan Sasar Pelajar, Mahasiswa dan Pelayan Publik
Berita berikutnyaPerkuat KS Tiga Naga di Liga 2, Niko Malau Optimis Promosi ke Liga 1