Polres Tanjung Balai Kerja Sama dengan Dinkes Gelar Vaksinasi Pelajar

178
Kapolres AKBP Triyadi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi pelajar SMA se-Kota Tanjung Balai. (garudaonline/hamdan rangkuti)

garudaonline-Tanjung Balai | Polres Kota Tanjung Balai bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, menggelar vaksinasi pelajar tingkat SMA se-Kota Tanjung Balai.

Sasaran vaksinasi sebanyak 1.000 pelajar dengan rincian terdiri dari SMA Negeri 1 (250 pelajar), SMA Negeri 2 (250), SMA Negeri 3 (250), dan SMA Negeri 7 (250 pelajar).

Kapolres Kota Tanjung Balai AKBP Triyadi SH SIK didampingi Kasubbag TU Cabdis Provinsi dan Kepala SMA Negeri 1, turut menyambangi setiap kelas yang ada dan berinteraksi dengan pelajar.

Pada kesempatan itu, Kapolres berpesan, sebagai generasi penerus bangsa agar pelajar ikut mendukung Kamtibmas, fokus belajar, hindari perbuatan merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Jadikan sekolah tempat menimba ilmu dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan siap untuk mengikuti vaksinasi.

“Pelaksanaan vaksinasi guna mendukung proses belajar tatap muka agar dapat berjalan aman dan para pelajar terlindungi dari penyebaran Covid-19,” kata Kapolres sebagaimana disampaikan Kapolsek Sei Tualang Raso, Iptu S Siahaan, Senin (20/9/2021).

Kapolres juga mengatakan, pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat oleh Polres Tanjung Balai bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Sumatera Utara Cabang Tanjung Balai.

“Kepada pelajar yang sudah melaksanakan vaksinasi disarankan beristirahat dan kembali ke rumah masing-masing untuk menghindari kerumunan jalannya kegiatan vaksinasi,” imbau Kapolres. (Hans)

Berita sebelumyaDua Bocah di Galang Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Tanah
Berita berikutnyaSuap Penyidik KPK, Walkot Tanjung Balai Nonaktif Muhamad Syahrial Divonis 2 Tahun