PWI Binjai dan Pewarta Beri Plakat Kenangan kepada AKBP Romadhoni Sutardjo

205
Sekretaris PWI Binjai, Wardika Aryandi memberikan plakat kepada AKBP Romadhoni Sutardjo

garudaonline-Binjai | PWI dan Perwarta Polres Binjai memberikan plakat kenang-kenangan kepada mantan Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, Rabu (22/9/2021).

Plakat kenang-kenangan itu diberikan sebagai ungkapan terimakasih dan penghargaan bagi perwira polisi terkait, karena dianggap telah mampu bersinergi dan menjalin komunikasi secara baik dengan wartawan di Kota Binjai.

Plakat diserahkan langsung Ketua PWI Kota Binjai, Arma Delisa Budi, melalui Sekretaris Wardika Aryandi dan Koordinator Perwarta Polres Binjai, Dedi Anora, sebelum penyambutan Kapolres Binjai baru AKBP Feriosano Ginting di Mapolres Binjai.

Kami mewakili rekan-rekan wartawan di Kota Binjai mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga silaturahmi dan komunikasi kita terus terpelihara.

“Kami juga senantiaka mendoakan semoga Pak Romadhoni tetap sehat dan diberi kemudahan dalam menjalankan tugas,” ujar Dedi Anora.

Menanggapi pemberian plakat kenang-kenangan dari PWI Kota Binjai dan Pewarta Polres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, yang saat ini diamanahkan mengisi jabatan baru sebagai Wadir Lantas Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), mengaku terharu.

Dia tak luoa berterimakasih kepada rekan-rekan wartawan di Kota Binjai, khususnya yang tergabung dalam PWI Kota Binjai dan Pewarta Polres Binjai.

Sebab, para wartawan telah mendukung seluruh program dan kinerja dirinya selama 21 bulan menjabat sebagai Kapolres Binjai.

Terima kasih saya kepada wartawan di Kota Binjai, dan mohon juga sampaikan salam saya buat rekan-rekan yang lain.

“Kalau kira-kira nanti ada kesempatan datang berkunjung ke NTB, jangan lupa rekan-rekan hubungi saya,” kata Romadhoni seraya tersenyum. (anora)

Berita sebelumyaKetua DPRDSU Baskami Ginting : Kemajemukan di Sumut Harus Dirawat
Berita berikutnyaKepala BNNK Aceh Selatan : Sekitar 213 Ribu Warga Aceh Terpapar Narkotika