Vaksinasi Covid-19 Sasar Pelajar SMPN 7 STR Kota Tanjung Balai

95
Kapolres Kota Tanjung Balai memberikan imbauan kepada pelajar SMPN 7 STR untuk tetap menaati prokes. (garudaonline/ Hamdan Rangkuti)

garudaonline-Kota Tanjung Balai | Pemerintah Kota Tanjung Balai bekerjasama dengan Polres Kota Tanjung Balai melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19, Rabu (13/10/2021).

Vaksinasi kali ini sasar semua Pelajar di Kota Tanjung Balai untuk mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) guna mendukung proses pembelajaran tatap muka.

“Kami mengimbau kepada pelajar agar segera melaksanakan vaksinasi Covid baik di Puskesmas maupun di gerai vaksinasi presisi di Poliklinik Polres Tanjung Balai,” kata Kapolres Kota Tanjung Balai AKBP Triyadi SIK, saat meninjau vaksinasi di SMPN 7 Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar segera melaksanakan vaksin di tempat yang telah disediakan.

Hal ini dalam rangka turut mendukung percepatan vaksinasi nasional untuk mencapai target vaksinasi agar Indonesia dan khususnya Kota Tanjung Balai segera terbebas dari penyebaran Covid-19.

Selain SMPN 7 STR yang dikunjungi, Kapolres juga meninjau pelaksanaan vaksinasi di gerai vaksinasi presisi di Poliklinik Polres Tanjung Balai.

Dan berkunjung ke rumah warga yang sedang melaksanakan testing covid-19 di Jalan Jend Sudirman Kel Karya Kec Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai.

“Saya kembali mengimbau kepada pelajar dan masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap menaati protokol kesehatan meskipun telah divaksin,” pungkasnya. (Hans)

Berita sebelumyaSatu Terdakwa Pembunuh Bapak Kos di Medan Divonis 20 Tahun, Dua Lagi 18 Tahun
Berita berikutnyaDampak Pembangunan JDU SPAM di Binjai Estate Dikeluhkan Warga