TP PKK dan Bhayangkari Polres Langkat Sinergi Bangun Negeri Bertuah

143
Ketua TP PKK Langkat Tiorita Terbit Rencana diabadikan bersama Ketua Bhayangkari Langkat Ny Indri Danu Pamungkas dan rombongan

garudaonline-Langkat | TP PKK Kabupaten Langkat dan Bhayangkari Polres Langkat, siap bersinergi membangun Negeri Bertuah.

Kekompakan ini diketahui saat Ketua TP PKK Langkat, Tiorita Terbit Rencana menerima kunjungan silaturahmi Kacab Bhayangkari Polres Langkat, Ny Indri Danu Pamungkas Totok di kediaman pribadi bupati, Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Rabu (13/10/2021).

Pada kesempatan itu, Indri mengatakan, kunjungan ini untuk menguatkan sinergitas sesama organisasi perempuan, guna menyamakan persepsi untuk bersama-sama membangun Negeri Bertuah.

“PKK dan Bhayangkari adalah organisasi perempuan. Semoga bisa bersinergi dan berkolaborasi di setiap kegiatan,” harap Indri.

Sementara, Tiorita mengaku siap bersinergi bersama Bhayangkari Polres Langkat, untuk membantu pemerintah membangun Kabupaten Langkat.

“Ke depan kita akan bersama-sama di setiap kegiatan, untuk bersama dan berkolaborasi demi kebaikan negeri bertuah ini,” ujar Tiorita.

Pada kunjungan itu, sejumlah pengurus TP PKK Langkat dan Bhayangkari Polres Langkat turut hadir mendampingi.(SLM)

Berita sebelumyaDampak Pembangunan JDU SPAM di Binjai Estate Dikeluhkan Warga
Berita berikutnyaBupati Langkat Apresiasi Antusiasme Warga Sei Bingai Ikuti Vaksin