Gadis Belia Nilam Sari Tewas Gantung Diri di Rumahnya

880
Jasad Nilam Sari saat diperiksa tim medis dan Inafis Polresta Deli Serdang

garudaonline-Pantai Labu | Gadis belia Nilam Sari (19), nekad mengakhiri hidupnya dengan tragis.

Dia tewas gantung diri di ruang tamu rumahnya di Lorong Nelayan Dusun II Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Jumat (15/10/2021) sekitar pukul 19.40 WIB.

Informasi diperoleh, malam itu korban dirumah bersama adiknya Nurul, sedangkan ibu kandungnya bernama Rokiah menghadiri undangan pesta yang tak jauh dari rumahnya.
Korban menyuruh Nurul untuk keluar rumah.

Meski dengan berat hati Nurul pun keluar rumah dan menjumpai Rokiah ke lokasi pesta. Melihat kedatangan Nurul, Rokiah bertanya mengapa Nurul datang ke pesta. Nurul menjawab, ia disuruh korban untuk keluar rumah.

Setelah selesai makan di undangan, Rokiah mengajak Nurul pulang. Namun setiba di rumah, Rokiah kaget melihat korban sudah tewas tergantung.

Rokiah menjerit sejadi-jadinya hingga para jirannya berdatangan. Dibantu tetangga, Rokiah menurunkan korban dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas.

Saat diperiksa petugas medis, korban dinyatakan meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah duka.

Petugas Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang yang mendapat kabar turun ke lokasi kejadian dan tak lama kemudian Tim Inafis Polresta Deli Serdang tiba di lokasi kejadian dan memeriksa korban.

Korban dinyatakan meninggal dunia murni gantung diri. Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Sopar Sitorus saat dikonfirmasi garudaonline melalui Kanit Reskrim Ipda Tumpal Sitorus, Sabtu (16/10/2021) pagi membenarkan korban tewas gantung diri.

“Keluarga korban sudah membuat surat pernyataan keberatan dilakukan otopsi dan ikhlas menerima kematian korban,” sebutnya. (Bob)

Berita sebelumyaKapolres Batu Bara dan KSJ Bantu Warga Dwarfisme di Medang Deras
Berita berikutnyaRohani Sembiring Ditemukan Tewas Terbakar di Ladang