Rohani Sembiring Ditemukan Tewas Terbakar di Ladang

282
Rohani Sembiring (korban) saat disemayamkan di rumah duka

garudaonline-Gunung Meriah | Rohani Sembiring (69), warga Desa Gunung Paribuan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deli Serdang, ditemukan tewas terbakar di ladangnya di Desa Simeluk, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Jumat (15/10/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Informasi dihimpun, terungkapnya peristiwa itu ketika Kapolsek Dolok Silau Polres Simalungun AKP GK Manurung mendapat kabar dari Pangulu Nagori Sarang Padang atas penemuan sosok mayat di perladangan masyarakat di Desa Simeluk Kecamatan Dolok Silau.

Mendapat informasi itu, petugas Polsek Dolok Silau Polres Simalungun turun ke lokasi melakukan penyelidikan. Petugas menemukan korban tergeletak.

Lalu, petugas memeriksa saksi-saksi dan diketahui jika korban bernama Rohani Sembiring, istri dari Aman Tarigan (71) beralamat di Desa Gunung Paribuan Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang

Selanjutnya, korban dibawa ke Puskesmas dan saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis dari Puskesmas Sarang Padang, pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Menurut keterangan saksi-saksi dan hasil pemeriksaan petugas medis dari Puskesmas Sarang Padang, korban meninggal dunia akibat terbakar,” sebut AKP GK Manurung kepada garudaonline, Sabtu (16/10/2021). (Bob)

Berita sebelumyaGadis Belia Nilam Sari Tewas Gantung Diri di Rumahnya
Berita berikutnyaDua Tersangka Penganiayaan Pedagang Pasar Gambir Menyerahkan Diri