Bupati Erik Adtrada Apresiasi Kinerja Personel Polres Labuhan Batu 

149
Bupati dr H Erik Adtrada Ritonga saat memberikan penghargaan kepada personel Polres Labuhan Batu

garudaonline-Rantau Prapat | Bupati Labuhan Batu dr H Erik Adtrada Ritonga mengapresiasi kinerja Polres Labuhan Batu, serta memberikan penghargaan kepada personel yang cepat tanggap ungkap kasus pembunuhan di PT HSJ.

Penghargaan itu disampaikan dalam upacara pemberian penghargaan di lapangan Polres Labuhan Batu, Senin (25/10/2021).

Bupati Erik mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhan Batu beserta jajaran, hanya satu malam personelnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan di PT HSJ.

Pelaku dugaan tindak pidana pembunuhan, curas terhadap korban atas nama Susiana alias Suriani, Kamis (14/10/2021) di perumahan PT HSJ Desa Sidomulyo, Kecamatan Bilah Hilir.

Bupati berharap, ke depan Kepolisian Labuhan Batu yang dipimpin Kapolres AKBP Deni Kurniawan SIK MH lebih profesional lagi dalam mengungkap kasus-kasus yang di luar nalar.

“Saya yakin dengan ide-ide dan pengalaman yang dimiliki oleh personel Polres Labuhan Batu kasus-kasus yang ada di Labuhan Batu dapat cepat terungkap,” harap bupati.

Mudah-mudahan dengan pemberian penghargaan ini, personel Polres Labuhanbatu akan lebih profesional lagi dalam mengungkap kasus dan benar-benar menjadi pengayom bagi masyarakat.

Kapolres AKBP Deni Kurniawan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Labuhan Batu beserta jajaran atas perhatianya kepada Kepolisian Resor Labuhan Batu.

“Semoga apa yang diberikan bupati kepada unit Polres Labuhan Batu, insya Allah akan menjadi penyemangat kami dalam setiap penyelesaian kasus secara profesional,” ujar Kapolres.(one)

Berita sebelumyaKajati Aceh : Destinasi Wisata Sigantang Sira Sempurna dan Menakjubkan
Berita berikutnya9 Pamen Polda Sumut Sukses Selesaikan Pendidikan Sespimmen 2021