Dukung Pemerintah, Partai Golkar Vaksin 500 Warga Asahan

132
Ketua Komisi II DPR-RI Ahmad Doli Kurnia didampingi Bupati saat memberikan sambutan pada pelaksanaan vaksinasi di DPD Partai Golkar Asahan. (garudaonline/ Hamdan Rangkuti)

garudaonline-Kisaran | Mewujudkan dukungan kepada pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Partai Golkar Kabupaten Asahan, vaksin 500 warga Asahan.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Gedung DPD Kantor Golkar Kabupaten Asahan, Kamis (28/10/2021), dan ditinjau langsung Ketua Komisi II DPR RI dan Bupati Asahan.

Ketua Komisi II DPR-RI H Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan, program vaksin ini merupakan program Pemerintah Pusat untuk melindungi masyarakat dari wabah Covid-19.

Karena itu kepada rakyat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Asahan, diharapkan mengikuti program vaksinasi covid-19 yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Sebab, program vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh (herd immunity) kita,” kata mantan Plt Ketua Partai Golkar Sumut ini.

Dia mengatakan, sebagai anggota DPR RI dirinya berkomitmen akan membantu percepatan vaksinasi Covid-19 dan berusaha memenuhi ketersediaan vaksin di Kabupaten Asahan.

Sementara, Bupati Asahan mengatakan, vaksinasi ini rutin dilaksanakan untuk mencapai target direncanakan, sehingga Kabupaten Asahan dapat meningkatkan statusnya menjadi Level 2 yang saat ini berada pada level 3.

Kepada masyarakat Kabupaten Asahan, Bupati Surya berharap dapat mengikuti vaksinasi Covid-19, karena ini baik untuk meningkatkan herd immunity kita.

“Mari kita terapkan untuk selalu menaati Prokes Covid-19 walaupun sudah divaksin, karena Prokes ini yang paling ampuh mencegah penyebaran covid,” imbau bupati.

Sedangkan, Ketua DPD Partai Golkar Asahan Efi Irwansyah Pane melaporkan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan DPD Partai Golkar kepada Pemkab Asahan dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

“Pada hari ini DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan melaksanakan vaksinasi Covid kepada 500 masyarakat Asahan dan ini pertama kali dilakukan partai politik di Kabupaten Asahan,” tutup Efi. (Hans)

Berita sebelumyaPandemi Tak Surutkan Nyali GPND se-Sumut, Helat PSP Berderma II Bentuk Nyata Lawan Covid-19
Berita berikutnyaBerbiaya Ratusan Juta, Pembangunan Rabat Beton Desa Piasa Ulu Disoal Warga