Kapolres Batu Bara Terima Piagam Penghargaan LPAI Pimpinan Kak Seto

322
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH diabadikan bersama Kak Seto usai menerima penghargaan

garudaonline-Batu Bara | Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menerima piagam penghargaan (award) dari Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) pimpinan Dr Seto Mulyadi SPsi MSi.

Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian ST SH menjelaskan, Kapolres Batu Bara menerima penghargaan tersebut dalam ajang Kak Seto Award 2021 di Jakarta, Senin (1/11/2021).

Dikatakan Niko, Kapolres Batu Bara yang pejuang kaum dhuafa dinilai memiliki respon cepat terhadap anak-anak membutuhkan bantuan khusus untuk masa depan anak Indonesia berada di Kabupaten Batu Bara.

Award tersebut langsung diberikan Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia, Seto Mulyadi, yang akrab disapa Kak Seto.

Pada sambutannya, Seto Mulyadi mengatakan dirinya atas nama Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) mengundang sosok Pejuang Kaum Dhuafa AKBP Ikhwan Lubis pada ajang Kak Seto Award 2021 sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi tinggi atas kepedulian sosial terhadap anak.

Kami berharap di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ada sosok sosok pejuang kaum dhuafa seperti dilakukan Kapolres Batu Bara Polda Sumut.

Menjadi orang tua asuh terhadap anak Indonesia yang membutuhkan bantuan khusus untuk masa depan mereka kelak.

Untuk yang dilakukan sang pejuang kaum dhuafa dan personel Polres Batu Bara. “Saya kagum dan akan belajar banyak dari beliau,” ungkap Kak Seto.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH melalui keterangan tertulisnya kepada wartawan di Batu Bara membenarkan dirinya mendapat piagam penghargaan (award).

“Ini yang kedua kalinya di Jakarta terkait Perlindungan Anak Indonesia. Awal pekan lalu saya diundang ke Jakarta oleh Komisi Perlindungan Anak Nasional yang diketuai Aris Merdeka Sirait dan hari ini saya mendapat piagam kembali dari Lembaga Perlindungan Anak Indonesia yang dipimpin Seto Mulyadi,” urai Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan penghargaan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia kepada pihaknya.

Atas nama Polres Batu Bara jajaran Polda Sumut dan KSJ yang saya dirikan mengucapkan terima kasih dan berjanji akan terus melakukan bhakti sosial kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Untuk terus membantu seluruh masyarakat Indonesia yang membutuhkan, utamanya terhadap masa depan anak Indonesia yang perlu bantuan khusus,” sebut Kapolres Batu Bara. (SUSI)

Berita sebelumyaPemkab Asahan Bantu PTPN III Kebun Sei Silau Bangun Rabat Beton
Berita berikutnyaIslam Memandang Kekuasaan Sarana Sempurnakan Pengabdian pada Allah