Kapolres Batu Bara Bersama KSJ Bangun Rumah Nek Nilam dan Wonasih

236
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis meletakkan batu pertama menandai pembangunan rumah nek Nilam

garudaonline-Batu Bara | Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH selaku pendiri/ pembina utama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), kembali membangunkan rumah layak huni sebagai ganti dari rumah tidak layak huni dari keluarga kurang mampu.

Kali ini Kapolres, yang pejuang dhuafa itu kembali membangunkan dua unit rumah tidak layak huni menjadi layak huni milik nek Nilam (tuna netra) dan rumah ibu Wonasih di Dusun I Pulau Sederhana, Desa Binjai Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama Ketua KSJ Pusat Saharuddin dan pembina MIO Indonesia Rahmat Hidayat, melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah nek Nilam dan Wonasi, Selasa (2/11/2021).

Hadir pada kegiatan itu, Pjs Kades Binjai Baru WW Sagala, Kasat Binmas AKP M Syafii, Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian ST SH, dan relawan KSJ Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara/ Pembina Utama KSJ merasa bersyukur dan senang atas dibangunnya rumah ibu Nilam dan rumah nek Wonasih.

Semoga proses pembangunannya berjalan dengan baik dan lancar. Dan dengan dibangunnya rumah nek Nilam ini nantinya lebih layak huni dan nyaman untuk ditempati.

“Semoga kegiatan sosial ini membawa berkah bagi kita semua dan kita senantiasa dilindungi oleh Allah SWT,” harap Kapolres pejuang dhuafa.

Agus, suami nek Nilam menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara, KSJ serta MIO yang akan membangun rumah mereka menjadi layak huni.

“Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, panjang umur kepada bapak Kapolres Batu Bara dan semakin sukses dalam karirnya. Aamiin,” kata Agus.

Pada kesempatan itu, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis memberikan santunan dan bantuan sembako kepada nek Nilam dan ibu Wonasi.

Selanjutnya, Kapolres beserta rombongan membagikan 20 paket sembako kepada kaum dhuafa setempat.(SUSI)

Berita sebelumyaNilai Ekspor Sumut Menurun 9,52 Persen
Berita berikutnyaWagubsu Musa Rajekshah Apresiasi Kemajuan Wisata Kabupaten Langkat