Rafly Ajak Kaum Milenial Aceh Selatan Tidak Beretorika, tapi Berkarya

90
Rafly saat berbincang dengan media garudaonline

garudaonline-Aceh Selatan | Anggota DPR-RI, Rafly Kande mengajak kaum milenial Aceh Selatan tidak lagi terjebak dalam retorika, tetapi saatnya berkarya.

Politisi PKS yang juga musisi Aceh itu menyampaikan ajakan tersebut, tidak hanya melalui orasi juga melalui lantunan lagu ciptaannya, dalam silaturahim dengan intelektual muda setempat di Café Anak Laut, Tapaktuan, Rabu (3/11/2021) malam.

Potensi kaum milenial Aceh Selatan menurut saya cukup besar. “Untuk itu mari bersama kita membangun daerah melalui ide dan karya yang cemerlang dengan melirik dan mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki daerah,” ujarnya dengan semangat.

Menurutnya, Aceh Selatan memiliki banyak destinasi wisata yang dapat menjadi pundi-pundi Pendapatan Asli Daerah (PAD), hanya saja potensi tersebut belum tergarap dengan baik.

“Untuk itu, para muda-mudi dapat mengambil peran dengan mengusulkan, membuat grand design objek-objek wisaya yang akan dikembangkan guna menarik dan memanjakan wisatawan sehingga tidak hanya PAD, namun perekonomian masyarakat sekitar akan bangkit,” pintanya.

Pertemuan dalam suasana bersahaja itu, juga diselingi dengan tampilan Rafly sebagai musisi hingga nyaris tengah malam.

Pengakuan Rafly kepada media ini, kunjungnnya ke Aceh Selatan selain mengunjungi tanah kelahirannya juga memanfaatkan masa resesnya untuk menyelesaikan persoalan daerah Aceh Selatan yang hingga kini belum juga selesai, seperti tapal batas lahan perkebunan sawit PT Asdal. (HER)

Berita sebelumyaBangunan Terbengkalai di Aceh Selatan Jadi Sorotan Anggota DPR-RI
Berita berikutnyaUlama Dibenarkan Ikut Serta dan Berperan dalam Politik