Kapolres Tanjung Balai Imbau Lansia Tidak Paksakan Diri Ikut Vaksin

124
Kapolres AKBP Triyadi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi pelajar di Gerai Poliklinik Polres Tanjung Balai

garudaonline-Tanjung Balai | Kapolres Kota Tanjung Balai AKBP Triyadi SH SIK, mengimbau para lansia yang tekanan darahnya masih tinggi untuk sementara tidak memaksakan diri ikut vaksin sampai tekanan darahnya kembali normal.

Sementara, epada para pelajar yang mengikuti vaksinasi diminta agar tetap melaksanakan protokol kesehatan. Seperti memakai masker dalam proses belajar tatap muka di sekolah, meskipun telah divaksin.

Hal itu diungkapkan Kapolres saat mengawali peninjauan vaksinasi Presisi Polres Tanjung Balai di Poliklinik Gerai Vaksinasi, Jalan Jend Sudirman Kel Karya Kec Tanjung Balai Selatan Tanjung Balai, Sabtu (6/11/2021).

Selain di Gerai Vaksinasi, Kapolres juga melakukan peninjauan di Kantor Lurah Pulau Simardan, serta pelaksanaan vaksinasi door to door dilaksanakan di rumah Kepling VIII Kel Pulau Simardan Zulkifli Nasution.

Dalam peninjauan vaksinasi door to door Kapolres Tanjung Balai mengapresiasi Tim Vaksinator Dinas Kesehatan dan Kepling Zulkifli Nasution atas pelaksanaan vaksinasi dalam mendukung percepatan pencapaian target vaksinasi nasional untuk mencapai herd immunity di Tanjung Balai.

“Kami mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi door to door yang dilakukan tim vaksinator Dinas Kesehatan dan Kepling Zulkifli Nasution dalam mendukung percepatan pencapaian target vaksinasi nasional,” kata Kapolres sebagaimana disampaikan Bagian Humas Polres, Minggu (7/11/2021).

Dia menambahkan, seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat.

“Dengan divaksin kita sudah turut mendukung percepatan pencapaian target vaksinasi nasional,” pungkas Kapolres. (Hans)

Berita sebelumyaBicara Gender di IAWP, Kapolri: Polwan di Indonesia Sudah Jadi Jenderal dan Duduki Posisi Risiko Tinggi
Berita berikutnyaPolsek Binjai Utara Tangkap Lima Anggota Sindikat Curanmor