Target Turun Level, Kapolres dan Danlanal TBA Kebut Vaksinasi Covid-19

438
Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi bersama Danlanal TBA meninjau pelaksanaan vaksinasi di GOR Wirasatya Polres setempat. (garudaonline/ Hamdan Rangkuti)

garudaonline-Kisaran | Kapolres Kota Tanjung Balai AKBP Triyadi SIK bersama Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiori menargetkan Kota Tanjung Balai turun level.

Dari level 3 turun ke level 2 atau langsung turun ke level 1. “Untuk itu, kami kebut pelaksanaan vaksinasi selama 2 hari, dari Rabu 10 November 2021 dan Kamis 11 November 2021,” sebut Triyadi.

Menurut Kapolres, lokasi atau tempat pelaksanaan vaksinasi selain di Gedung Serbaguna (GOR) Wira Satya Polres Tanjung Balai, kegiatan serupa juga dilaksanakan di Puskesmas Kota Tanjung Balai.

Triyadi juga menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk kesehatan warga Kota Tanjungbalai dalam mendukung percepatan pencapaian target vaksinasi nasional.

Guna mencapai herd immunity di Kota Tanjung Balai untuk menurunkan level Kota Tanjung Balai dari level 3 turun ke level 2 atau langsung turun ke level 1.

Tentunya dalam menurunkan level Kota Tanjung Balai, kata Triyadi, dari level 3 agar turun ke level 2 atau langsung ke level 1, sangat diharapkan antusias warga Kota Tanjung Balai untuk divaksin.

“Dengan semakin banyak warga yang telah divaksin, maka level Kota Tanjung Balai tentunya akan turun dari level 3 ke level 2 atau langsung ke level 1,” pungkas Triyadi. (Hans)

Berita sebelumyaRanperda RAPBD TA 2022 dan Retribusi Persetujuan Bangunan Gedung Langkat Disahkan Jadi Perda
Berita berikutnyaBupati Langkat Sampaikan Ranperda R-APBD 2022 di Paripurna DPRD