Sambut Dirgahayu ke-76, Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan Gelar Vaksinasi

104
Danyon 8 Marinir diabadikan bersama Kodim 0203, Kapolres dan Staf Ahli Pemkab Langkat diabadikan usai pelaksanaan vaksin

garudaonline-Langkat | Sinergitas TNI-Polri, Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan bersama Kodim 0203/ Langkat dan Polres Langkat, menggelar vaksinasi massal.

Vaksinasi dilaksanakan di Mako Batalyon 8 Marinir Tangkahan Lagan Pangkalan Berandan, Kecamatan Sei Lepan, Langkat, Jumat (12/11/2021).

Hadir Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Subiyanto.

Vaksin ini dalam rangka menyambut Dirgahayu ke-76 Marinir, Senin 15 November 2021 bertema “Mengabdi pada Ibu Pertiwi untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Sebanyak 2.000 dosis vaksin merk Sinovac disiapkan untuk vaksinasi dosis pertama dan kedua, bertempat di Balai Prajurit Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan.

Kategori peserta pelajar tingkat SMP dan SMA sederajat, lansia 59 tahun ke atas, pra lansia 39 tahun ke atas serta masyarakat umum sekitar Batalyon 8 Marinir.

Tim vaksinator yang diterjunkan dari Marinir, Kodim 0203/Langkat, Raider 100/PS, Polres Langkat dan Puskesmas Sei Lepan.

Pada kesempatan itu, Dan Yonif Marinir 8 Tangkahan Lagan Letkol Marinir Farick M.Tr.Opsla menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Langkat, Dandim 0203/ Langkat dan Kapolres Langkat atas dukungan pada pelaksanaan vaksin ini.

“Harapan kita semua masyarakat Kabupaten Langkat bisa divaksin hingga tercapai 70 persen,” harap Danyon.

Sementara, Subiyanto juga menyampaikan terimakasih kepada Danyonif 8 Marinir serta pihak terkait atas giat vaksin yang dilaksanakan.

Vaksinasi ini membantu pemerintah untuk memacu pencapaian 70 persen vaksin di Kabupaten Langkat.

“Saya melihat antusias warga dan para pelajar mengikuti vaksin ini. Semoga berjalan sukses dan lancar,” tuturnya.

Turut hadir Dandim 0203/ Langkat Letkol Inf. Wisnu Joko Saputro, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, Wakil Ketua DPRD Langkat Donny Setha dan undangan lainnya. (SLM)

Berita sebelumyaHadapi Pemilu 2024, PWI dan KPU Langkat Siap Edukasi Masyarakat
Berita berikutnyaLahan PT KAI Dikuasai, Taufik Sitepu Dihukum 6 Tahun Penjara