Bupati Jakfar Sukhairi Nasution Apresiasi Caretaker KAHMI Madina Dipimpin Usman Hasibuan

417
Ketua caretaker Usman Hasibuan, saat memperkenalkan jajaran caretaker MD KAHMI Madina kepada Bupati HM Jakfar Sukhairi Nasution

garudaonline-Madina | Bupati Mandailing Natal, HM Jakfar Sukhairi Nasution menyambut baik caretaker Majelis Daerah (MD) KAHMI Madina dipimpin Usman Hasibuan, yang diberi tugas mempersiapkan dan melaksanakan Musda KAHMI Madina.

Bupati Jakfar Sukahiri berharap MD KAHMI Madina bisa menjalin kemitraan dengan Pemerintahan Kabupaten Mandaling Natal.

Hal itu dikemukakan Bupati Madina saat menerima kunjungan audiensi Ketua Caretaker MD KAHMI Madina Usman Hasibuan didampingi Sekretaris Taufik Umar Dhani Harahap, Ketua SC Rahmat Daulay, Ketua OC serta tim caretaker lainnya, kemarin.

“Saya bangga dengan keberadaan wadah paguyuban KAHMI, karena anggota KAHMI memiliki potensi luar biasa,” kata bupati seraya menyebut dirinya terinspirasi dengan
anaknya yang anggota HMI di Fakultas Hukum USU.

Dia masih aktif di HMI saja sudah memiliki jaringan nasional. “Selain itu, banyak petinggi pusat merupakan alumni HMI,” kata Jakfar Sukhairi Nasution.

Karena itu, bupati menyatakan siap bermitra dengan MD KAHMI Madina ke depan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut.

Sementara, ketua caretaker MD KAHMI Mandailing, Natal Usman Hasibuan menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dan apresiasi atas atensi luar biasa yang diberikan Bupati Madina.

Usman menyebutkan, tagline bahagia membahagiakan berjuang memperjuangkan, tetap mengacu kepada tagline MW KAHMI Sumut “Hatiku hatimu bersatu dalam nilai dan doa demi keumatan kemanusiaan dan kebangsaan”.

Kepada bupati, Usman menyampaikan, Kabupaten Mandailing Natal sebagai basis Islam di Sumatera Utara, juga merupakan basis KAHMI, yang diharapkan bisa menjadi inspirasi
dalam mengimplementasikan Islam sebagai rahmatan lil alamin.

Pada kesempatan itu, Usman Hasibuan meminta kesediaan Bupati Jakfar Nasution untuk menghadiri perhelatan Musda nanti, yang insya Allah akan dilaksanakan pada bulan November 2021 ini.

“Panitia (SC dan OC) yang sudah dibentuk insya Allah akan segera menyiapkan segala sesuatunya demi kelancaraan pelaksanaan Musda KAHMI Mandailing Natal,” sebut Usman
Hasibuan.(UJ)

Berita sebelumyaIbu Kandung Buang Bayi ke Sungai Asahan Ditangkap
Berita berikutnyaBupati Terbit Rencana PA Dukung Penuh Semua Program untuk Langkat Religius