Gebyar Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Sambut HUT ke-65 Aceh Timur

413
Plt Kadis Kominfo Aceh Timur, Nauli SSTP MAP

garudaonline-Aceh Timur | Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-65 Kabupaten Aceh Timur, mengelar serangkain kegiatan.

Seperti gebyar vaksinasi Covid-19 dan donor darah berhadiah yang bakal dipusatkan di lapangan pusat Pemkab Aceh Timur pada 22-24 November 2021 mendatang.

Perayaan HUT ini diusung dengan tema ‘Dengan Semangat Hari Jadi ke-75 Aceh Timur, Kita Wujudkan Masyarakat yang Islami, Bermartabat, Adil dan Demokratis’.

Plt Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Aceh Timur, Nauli SSTP MAP dalam keterangan persnya, Jumat (20/11/2021) mengajak masyarakat Aceh Timur ikut menyukseskan hari jadi Kabupaten Aceh Timur telah berusia 64 tahun.

“Mari kita semua berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini. Ada banyak doorprize dan hiburan lainnya bisa disaksikan dalam HUT ke-64 Aceh Timur ini,” ujar Nauli.

Nauli menambahkan, acara HUT ke-65 Aceh Timur tahun akan berlangsung selama tiga hari, 22 sampai 24 November 2021 mendatang. Sejumlah kegiatan akan digelar pada puncak perayaan HUT itu.

Selanjutnya, Nauli mengajak masyarakat dan semua elemen di Kabupaten Aceh Timur untuk berpatisipasi menyukseskan gebyar vaksinasi dan donor darah. Untuk kegiatan ini panitia telah menyediakan ribuan doorprize.

“Bagi masyarakat yang belum vaksin dan ingin mendonorkan darahnya silahkan memanfaatkan kesempatan ini dengan baik,” pungkas Nauli seraya minta masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan covid saat memeriahkan HUT Aceh Timur nanti.(Mad)

Berita sebelumyaBupati Terbit Rencana PA Dukung Penuh Semua Program untuk Langkat Religius
Berita berikutnyaPemulung Ridwan Sinaga Terima Bantuan dari Kapolres Batu Bara