GANN Kabupaten Langkat Harus Mampu Mencegah dan Berantas Narkoba

167
Peserta Rakercab GANN Kabupaten Langkat diabadikan bersama usai acara pembukaan

garudaonline-Langkat | GANN merupakan sebuah lembaga swadaya masyarakat yang bergerak di bidang memberantas penyalahgunaan narkotika di Langkat khususnya dan Sumatera Utara pada umumnya.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD GANN Sumut dalam amanatnya yang dibacakan Wahyu Nasution selaku wakil ketua pada Rapat Kerja Cabang GANN Langkat, di Gedung Juang’45 Stabat, Minggu (19/12/2021).

Lebih jauh dikatakan Ketua GANN Sumut, akhir-akhir ini peredaran narkotika secara ilegal terus berkelanjutan di Sumatera Utara.

“Akibat peredaran ini banyak yang menjadi korban khususnya bagi generasi muda di Sumatera Utara,” ujarnya.

Untuk itu, Ketua GANN Sumut berpesan kepada kepada pengurus GANN Langkat kiranya melalui rapat kerja ini dapat mempertajam program dalam upaya memberantas dan mencegah peredaran narkoba di Kabupaten Langkat.

Sementara itu, tambah Wahyu, walau kita hingga saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, tidak berati tugas mulia ini berhenti, diharapkan GANN Langkat dapat meningkatkan aktivitas programnnya memasuki 2022 mendatang.

Sebelumnya, Zaid Lubis atas nama tokoh masyarakat Langkat mendukung sepenuhnya kehadiran GANN Langkat yang mau dan peduli dalam memberantas, mencegah peredaran gelap narkotika di Langkat.

Pada akhir sambutannya, Zaid mengajak kepada pengurus GANN Langkat melakukan kerja sama dengan berbagai pihak dan bersinergis dengan instansi yang berkaitan anti narkotika di bumi Langkat ini.

Hadir pada acara pembukaan Rapat Kerja Cabang GANN Langkat 2021, DHC 45 Langkat, Dandim 0203 Langkat, pengurus DPD GANN Sumut dan peserta dari divisi kecamatan se-Kabupaten Langkat.(SLM)

 

Berita sebelumyaMutasi Polri, AKBP Irsan Sinuhaji Jabat Kapolresta Deliserdang
Berita berikutnyaMusyawarah Formatur Sepakati H Zulkifli A Dian Lc Pimpin MUI Langkat