Babinsa Koramil 09/ Makmur Laksanakan Komunikasi Sosial

390
Serda Nadimin saat berinteraksi dengan masyarakat

garudaonline-Bireuen | Babinsa Koramil 09/ Makmur Kodim 0111/ Bireuen, Serda Nadimin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya dalam rangka meningkatkan peran guna mengetahui perkembangan desa binaan.

Babinsa Koramil 09/nMakmur Serda Nadimin mengungkapkan, Komsos bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya.

Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan masyarakat di Desa Lebu Mee, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen, Minggu (19/12/21).

Menurut Serda Nadimin, melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk.

Hal ini dipastikan akan mendukung kelancaran dalam menjalankantugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Serda Nadimin menambahkan, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini.

“Dengan demikian, apabila terdapat hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan,” katanya.

Selanjutnya, apa pun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya, sehingga dapat menyelesaikan dengan baik.

Dalam komsosnya Serda Nadimin juga tak lupa mengimbau masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.(HERA)

Berita sebelumyaPasca Sarjana Umuslim Kuliah Lapangan di Wisata Waduk Lhok Batee
Berita berikutnyaPolsek BP Mandoge Asahan Gelar Vaksinasi Lewat Stationer