Polsek BP Mandoge Asahan Gelar Vaksinasi Lewat Stationer

173
Pelaksanaan Vaksinasi di Dusun V dan Dusun XI Desa BP Mandoge, Kecamatan BP Mandoge, Kabupaten Asahan 

garudaonline-Asahan | Polres Asahan melalui Polsek BP Mandoge, menggelar vaksinasi dengan cara stationer, mobile dan dari rumah ke rumah warga.

Tujuannya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan pencapaian 70 % vaksinasi di Kabupaten Asahan.

Pelaksanaan vaksinasi di Dusun V dan Dusun XI Desa BP Mandoge dihadiri Camat BP Mandoge Muliadong Sitorus SH, Kapolsek BP Mandoge AKP Juni Hendrianto, Plt Kapuskesmas BP Mandoge Sukini Sinaga.

Kapolsek BP Mandoge AKP Juni Hendrianto dari lokasi kegiatan menjelaskan, untuk mewujudkan pencapaian 70 % vaksinasi di Asahan.

Pihaknya menggunakan cara stationer, mobile dan dari rumah kerumah warga yang tujuannya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan pencapaian vaksinasi.

Dia juga menjelaskan, pada kegiatan tersebut 16 warga telah diberikan vaksin Dosis I jenis Sinovac sumber vaksin dari Polri.

Sedangkan, masyarakat yang diberikan suntik vaksin dosis II sebanyak 2 orang yang sumber vaksin dari TNI.

Kepada warga telah divaksin, Kapolsek mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Diharapkan dengan terlaksananya percepatan pencapaian 70 % vaksinasi ini dapat secepatnya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Asahan,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala Desa BP Mandoge, Irwadi mendukung kegiatan vaksinasi yang dimotori Polsek setempat yang salah satu tujuan utamanya menghindarkan nasyarakat terkena virus Covid-19.

“Mari kita dukung dan sukseskan kegiatan ini dengan cara ikut bervaksinasi,” tutup Kepdes Irwandi. (Hans)

Berita sebelumyaBabinsa Koramil 09/ Makmur Laksanakan Komunikasi Sosial
Berita berikutnyaGubernur dan Kapolda Jawa Timur Resmikan SMA Negeri 2 Taruna Bhayangkara