Jelang Nataru, Perindo Langkat Distribusikan 1.000 Karung Beras ke Warga Miskin

145
Ketua DPD Perindo Langkat, Lucky Saputra dan jajaran pengurus diabadikan di depan beras yang akan didistribusikan kepada warga kurang mampu

garudaonline-Langkat | Jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), warga miskin Negeri Bertuah segera mendapatkan bantuan beras dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Langkat.

Sedikitnya 1.000 karung beras dengan berukuran 5 Kilogram per karung akan didistribusikan ke rumah-rumah warga kurang mampu.

“Benar, kita akan memberikan bantuan 1.000 karung beras untuk masyarakat ekonomi lemah, jelang Nataru ini,” sebut Ketua DPD Partai Perindo Langkat, Lucky Saputra di Stabat, Rabu (22/12/2021).

Pendistribusiannya, sebut Lucky, akan dilakukan para pengurus Perindo tingkat kecamatan, juga melalui anggota DPRD Langkat dari Perindo, agar tepat sasaran.

“Bantuan beras ini akan diberikan langsung kepada masyarakat oleh pengurus kecamatan dan anggota dewan, yakni Safii, Kornel Sembiring dan saya sendiri,” ungkapnya.

Lucky menambahkan, bantuan ini merupakan salah satu program dan wujud kepedulian Perindo Kabupaten Langkat kepada masyarakat.

Ia pun berharap agar bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi para penerima, khususnya dalam menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Perindo menyadari sepenuhnya, masih terdapat masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Langkat, yang diperparah dengan situasi pandemi Covid-19.

“Semoga sedikit bantuan ini dapat dirasakan manfaatnya,” kata Lucky sembari memohon doa masyarakat Langkat, agar Perindo tetap konsisten membantu masyarakat bawah.(DS)

Berita sebelumyaSyahrizal MZ : Praktik Bernegara Sering Tak Jujur, Indonesia Butuh Revolusi Mental
Berita berikutnyaBupati Terbit Rencana PA Apresiasi Tes Urine Digelar Dishub Langkat