Dihadiri Bupati, Pelaksanaan Musda Forhati Labuhan Batu Sukses

234
Pengurus Forhati Sumut, Yenny Siregar, Serasi Malem Sitepu, Marhayani Polem dan Masroyani diabadikan bersama presidium terpilih

garudaonline-Rantau Prapat | Musyawarah Daerah (Musda) Forhati Kabupaten Labuhan Batu, berhasil memilih tiga nama menjadi Presidium Forhati Labuhan Batu periode 2021-2026. Yaitu Wahyuningsih SH, Debi Ayunda Lubis SPd dan Siti Amnah Pulungan SP.

Pelaksanaan Musda Forhati digelar di Aula Hotel Permata Land, Jalan Ahmad Yani, Rantau Prapat, bersamaan dengan Musda KAHMI Labuhan Batu, Sabtu (25/12/2021).

Pembukaan Musda dihadiri Bupati Labuhan Batu dr Erik Adtrada Ritonga MKM, Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM, HMI, Kohati Cabang Labuhan Batu, dan organisasi masyarakat setempat.

Salah seorang presidium terpilih, Wahyuningsih mengungkapkan kebahagiaan dan komitmennya untuk dapat bekerjasama dengan presidium terpilih lainnya, serta siap bekerja/ bergerak bersama KAHMI Labuhan Batu memberdayakan umat.

Presidum terpilih siap melanjutkan program kerja yang selama ini sudah dilaksanakan kepengurusan sebelumnya.

“Insya Allah kami akan bersinergi dan berkolaborasi dengan Majelis Daerah KAHMI dan Majelis Wilayah Forhati Sumatera Utara,” kata Ningsih.

Presidium Majelis Wilayah Forhati Sumatera Utara, Yenny Susanti Siregar mengapresiasi proses musyawarah yang berlangsung secara musyawarah dan mufakat.

Musda Forhati sebagai wadah silaturahmi alumni HMI Wati, selama lima tahun bertemu, berkumpul bercengkrama dengan para senior dan adik-adik Kohati.

Selain memilih pimpinan Forhati yang bersifat presidium selama lima tahun ke depan, tentunya Musda juga merumuskan program kerja bersama.

“Program kerja yang akan dibuat disesuaikan dengan kebutuhan anggota dan kebutuhan masyarakat, dalam menjalankan program dapat bekerjasama dengan KAHMI, HMI, organisasi perempuan dan harus dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah setempat,” kata Yenny.

Forhati sebagai organisasi alumni HMI-wati merupakan kumpulan perempuan yang tangguh, sebagai ibu rumah tangga, juga beraktivitas di pemerintahan maupun swasta.

“Namun masih meluangkan waktunya untuk kerja kerja sosial di Forhati, demi kemashalatan ummat,” tambah pengurus Forhati Sumut lainnya, Serasi Malem Sitepu, Marhayani Polem dan Masroyani.

Yenny Siregar, Serasi Malem Sitepu, Marhayani Polem dan Masroyani bersyukur pelaksanaan Musda Forhati Labuhan Batu berjalan dengan lancar dan sukses.(UJ)

Berita sebelumyaPAN : Pemkab Tapsel Harus Serius Cari Solusi Atasi Banjir Disebabkan Meluapnya Sungai Batang Toru
Berita berikutnyaSalon Tiktok di Labuhan Disinyalir Tempat Prostitusi Digerebek