Dandim 0111/ Bireuen Pimpin Apel Gabungan Kesiapsiagaan Pengamanan Nataru

152
Dandim 0111/ Bireuen, Letkol Inf M Ali Akbar SIP saat memberikan arahan pada apel gabungan kesiapsiagaan pengamanan Nataru

garudaonline-Bireuen | Dandim 0111/ Bireuen Letkol Inf M Ali Akbar SIP, memimpin apel kesiapsiagaan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 di lapangan Apel Makodim, Jalan Medan-Banda Aceh Desa Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa Bireuen, Senin (27/12/2021).

Dandim 0111/ Bireuen dalam arahannya mengimbau seluruh jajaran, agar meningkatkan kewaspadaan dalam menyambut Tahun Baru 2022.

Untuk kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 tidak ada perayaan guna menghindari kerumunan massa, karena masih merebaknya pandemi Covid-19.

“Bagi yang merayakan Hari Raya Natal, dibatasi jumlah orang atau kalau perlu cukup bersama keluarga saja demi memutus rantai penularan Covid-19,” imbau Dandim.

Dalam memasuki Tahun Baru 2022, seluruh personel Kodim diminta selalu siap siaga dalam menghadapi Tahun Baru yang akan datang.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Dandim 0111/Bireuen kepada jajarannya dalam mendukung pelaksanaan dan sosialisasi kepada masyarakat, tentang pentingnya vaksinasi di Kabupaten Bireuen.

“Diharapkan untuk kegiatan vaksinasi di Kabupaten Bireuen bisa lebih ditingkatkan lagi, demi mendukung program pemerintah pusat ataupun daerah, yaitu Serbuan vaksinasi di seluruh daerah,” kata Dandim.

Apel pagi gabungan dalam rangka kesiapsiagaan tersebut diikuti para Perwira Staf, Danramil, anggota Makodim dan seluruh jajaran Kodim 0111/ Bireuen.(HERA)

Berita sebelumyaTurnamen Pemuda Cup I Antar Dusun Gampong Geudong Ajang Merajut Silaturahmi
Berita berikutnyaCepat Tangkap Pelaku Penganiayaan, Hendro Susanto Apresiasi Polrestabes Medan