Program Peduli Grup Wappress Batu Bara Diapresiasi Donatur

219
Ibu Rikem (58), warga Dewa Antara Kecamatan Limapuluh Batu Bara mendapat bantuan sembako yang diserahkan Marlan MS, wartawan group Wappress

garudaonline-Batu Bara | Wartawan yang tergabung dalam group Wappress, bermarkas di Limapuluh Kabupaten Batu Bara, terus gencar melaksanakan program Wappress peduli berbagi.

Tentunya dengan cara menyalurkan sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan sosial ini pun mendapat apresiasi dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Batu Bara, mendatangi markas Wappress di Limapuluh.

Di antaranya Youmul Satria, Dicky dan kawan-kawan, yang tertarik dengan program wartawan tergabung dalam Group Wappress.

Dengan semangat, pengusaha muda Batu Bara ini datang menyerahkan 25 karung beras untuk disalurkan kepada warga yang berhak menerima, Senin (17/1/2022).

Saat menyerahkan bantuan beras, pengusaha muda ini memberikan apresiasi atas program yang diluncurkan Wappress.

Menurut Youmul Satria, yang dilakukan Wappress luar biasa. Wartawan yang biasanya mencari dan menulis berita turut serta membantu warga di masa pandemi ini.

“Karena itu, saya dan kawan-kawan memutuskan menyalurkan sedekah kami melalui Wappress. Mudah-mudahan menjadi berkah bagi semua,” ujar Youmul.

Sebelumnya, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH juga telah menyerahkan bantuan 50 kotak mie instan melalui Wappress untuk disalurkan kepada yang berhak.

Hal serupa juga dilakukan anggota dewan, pengusaha dan sejumlah donatur lainnya. Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang bersedia menyalurkan sedekahnya melalui Wappress.

“Insya Allah mendapat pahala dari Allah SWT. Mudah-mudahan ke depan semakin banyak menyalurkan bantuan melalui Wappress untuk diteruskan kepada yang berhak,” sambut Koordinator Wappress, Zainuddin.

Sedekah yang dipercayakan kepada Wappress itu, Selasa (18/1/2022) secara door to door telah disampaikan kepada yang berhak dan tepat sararan.(SUSI)

Berita sebelumyaPabrik Durian Terbesar di Sumut Produksi Daging Durian 200 Ton per Bulan
Berita berikutnyaMengenang Amir Hamzah : Pelajar MTs Al Washliyah Juara Lomba Baca Puisi