Babinsa Serda Kudri Bagi Masker untuk Masyarakat Binaan

289
Serda Kudri A saat membagikan masker kepada masyarakat

garudaonline-Bireuen | Babinsa Pos Ramil Kuta Blang Kodim 0111/ Bireuen, Serda Kudri A, membagikan masker kepada masyarakat binaan.

Pembagian dalam rangka sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Geulanggang Rayeuk, Kecamatan Kuta Blang Bireuen, Minggu (23/1/2022).

Pembagian masker kepada warga binaan tersebut dilakukan dalam rangka untuk mengingatkan warga supaya mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid.

Dalam pembagian masker tersebut, Babinsa Serda Kudri A mengimbau masyarakat agar selalu memakai masker dalam kgiatan dan aktifitas sehari-hari agar terhindar dari Covid-19.

“Setiap warga harus tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker dalam kesehariannya demi menjaga kesehatan diri dan lingkungannya,” katanya.

Hal itu dilakukan Serda Kudri A sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan masyarakat terutama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Harapannya warga masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan bagi diri sendiri dan orang lain, serta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari terutama menggunakan masker meski sudah vaksinasi. (Hera)

Berita sebelumyaHari Jadi Kabupaten Langkat ke 272: Foto Pengrajin Kerupuk Ikan Tenggiri Menangi Lomba Foto Ekonomi Kreatif
Berita berikutnyaH Syah Afandin SH, Resmi Menjabat Plt Bupati Langkat