Danramil 04/ Peudada Hadiri Gebyar Vaksinasi Anak Usia 6-11 T ahun

125
Danramil 04/ Peudada Kapten Inf Sulaiman saat menghadiri Gebyar Vaksinasi Merdeka Anak

garudaonline-Bireuen | Komandan Koramil 04/ Peudada Kodim 0111/ Bireuen, Kapten Inf Sulaiman menghadiri Gebyar Vaksinasi Merdeka Anak di SDN 1 Peudada, Desa Meunasah Baroh, Bireuen, Senin (24/1/2022).

Acara vaksinasi yang rencananya akan dibuka Bupati Bireuen Muzakkar A Gani, akhirnya diwakilkan kepada Camat Peudada, M Yusuf SSos.

Vaksinasi ditujukan untuk anak-anak usia 6-11 tahun, mengingat anak-anak sudah mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah.

Hal itu dimaksudkan agar anak-anak memiliki kekebalan tubuh dan imunitas yang baik sehingga bisa menangkal dan memutus penyebaran virus Covid-19.

Vaksinasi yang ditujukan kepada anak-anak usia 6-11 tahun tersebut dilaksanakan mulai hari ini (Senin).

Selain vaksinasi di desa-desa juga akan dilaksanakan di sekolah-sekolah serta di Dayah/ Pesantren sesuai kategori umur yang telah ditentukan.

Pada kegiatan itu juga diberikan hadiah bagi yang telah melaksanakan vaksinasi dengan cara diumumkan nomor undian telah dibagikan sebelumnya.

Turut hadir Muspika Kecamatan Peudada, Danramil 04/ Peudada Kapten Inf Sulaiman, Tgk Kamaruzzaman.

Kepala Puskesmas Peudada, Kasi Kurikulum SD, Dewi, mewakili Kepala Dinas Pendidikan Bireuen, dewan guru dan orang tua murid.(HERA)

Berita sebelumyaJC Dikabulkan Hakim, Mantan Sekda Tanjungbalai Divonis 1 Tahun 4 Bulan Penjara
Berita berikutnyaBupati Bireuen Tinjau Gebyar Vaksinasi Anak di SDN 1 Peudada