Ilyas Sitorus : UISU Harus Tingkatkan Sinergi dengan Berbagai Pihak

319
Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus dan Gubsu Edy Rahmayadi diabadikan bersama civitas akademika UISU

garudaonline-Medan | Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP mengatakan, Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) telah meraih banyak capaian prestasi dalam bidang akademis. Untuk itu, diminta terus berkiprah dalam dunia pendidikan.

Hal itu disampaikan Zahir melalui Kadis Pendidikan Ilyas Sitorus SE MPd, usai mengahadiri wisuda lulusan UISU Periode I TA 2021/2022 di Santika Premiere Dyandra Hotel, Rabu (26/1/2022).

Ilyas mengatakan, di usia ke-70 tahun UISU ada banyak terobosan baru yang saat ini sedang dikerjakan dan insya Allah menjadi hadiah milad UISU dan menjadi kebanggaan khususnya warga Sumatera  Utara, Indonesia umumnya.

“Bahwa UISU telah mengembangkan institusi akademiknya dengan pembukaan tiga prodi S-3 yaitu Hukum, Manajemen, dan Kajian Bahasa Inggris,” papar Ilyas mengutip Rektor UISU, Yanhar Jamaludin.

Ilyas juga menyampaikan harapan Bupati Zahir, dengan usia ke-70 tahun ini, diperlukan sinergitas dari banyak stakeholder untuk dapat membawa UISU lebih maju lagi ke depan.

Mantan Kepala Biro Humas Keprotokolan Pemprovsu ini juga berharap UISU trus dan semakin kuat bersinergi dengan berbagai pihak. Termasuk yang sudah dijalin dengan Pemkab Batu Bara untuk mencapai unggul UISU di masa akan datang.

Sinergitas semua pihak termasuk keluarga besar UISU  harus satu persepsi dan satu kelola.

“Jika ini tercapai, UISU unggul insya Allah akan terwujud dalam beberapa waktu ke depan,” ujarnya.

Turut hadir Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Ketua Kopertais Wil IX Sumut, Prof Dr H Syahrin Harahap MA, Kepala LLDikti Wil I Sumut Prof Dr Ibnu Hajar Damanik MPd.

Ketua APTISI Wil I Sumut, Dr HM Isa Indrawan SE MM, Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU, Prof Ismed Danial Nasution, Rektor UISU, Associate Prof Dr H Yanhar Jamaluddin MAP, dan Civitas Akademika UISU.(UJ)

Berita sebelumyaPlt Bupati Langkat Syah Afandin SH Hadiri Kenduri Laut
Berita berikutnyaKunjungi Bireuen, Pangdam IM Tanam Pohon di Lapangan Cot Gapu