Ketua Al Washliyah Syahrizal MZ Apresiasi Kinerja Kapolres Langkat

144
Drs Syahrizal MZ

garudaonline-Langkat | Pengurus Daerah Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Langkat mengapreasi kinerja Kepolisian Resor (Polres) Langkat di bawah kepemimpinan AKBP Danu Pamungkas Totok.

Kapolres dan jajaran dinilai mampu menjaga kondisi Kamtibmas di Kabupaten Langkat tetap terjaga dengan baik.

Di tengah banyaknya masalah terjadi di Kabupaten Langkat dan menyita perhatian banyak pihak, namun tidak mengakibatkan terganggunya kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Langkat.

Apresiasi tersebut disampaikan Drs Syahrizal MZ, selaku Ketua Pengurus Daerah Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Langkat, kepada garudaonline pada Kamis (27/1/2022) di Stabat.

Lebih jauh dikatakan Syahrizal, kinerja Kapolres Langkat patut kita apresiasi. Kami menilai AKBP Danu Pamungkas sebagai Kapolres Langkat, telah banyak melakukan inovasi.

“Sosok kapolres yang humanis, peduli dan merakyat serta kedekatannya dengan para tokoh agama dan masyarakat tentu menjadi modal besarnya dalam menjaga kondusifitas Langkat yang tengah diberi ujian ini,” kata Syahrizal.

Ia menambahkan, Pengurus Daerah Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Langkat kerap melakukan kerja kemitraan bersama Kapolres Langkat.

Sehingga menyaksikan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, yang begitu sigap dalam menyukseskan program vaksinasi.

“Kemudian membangun silaturahmi, guna menjaga keutuhan kamtibmas serta membantu kinerja KPK melakukan tugasnya di Kabupaten Langkat,” ujar Izal.

Mantan ketua KNPI Langkat ini menyebutkan, kerap melakukan kerja kemitraan bersama Kapolres Langkat, sehingga kami dapat melihat dan menilai kinerja Kapolres Langkat yang begitu tulus dalam melaksanakan tugasnya.

Di tengah persoalan terjadi di Kabupaten Langkat yang saat ini menjadi perhatian banyak pihak, Syahrizal mengajak semua pihak untuk bertabayyun, menahan diri dan tidak membuat permasalahan menjadi semakin keruh.

Ditegaskannya, Langkat kini sedang diuji, dengan sejumlah permasalahan yang terjadi. “Marilah kita jadikan iktibar bagi kita semua, serta sama-sama menahan diri agar tidak membuat permasalahan menjadi semakin keruh,” imbau Syahrizal.(SLM)

Berita sebelumyaPangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan Kunjungi Kodim 0111/ Bireuen
Berita berikutnyaTak Sebut Belanja Tahun Jamak Rp 2,7 T, Pidato Pengantar Gubsu Absurd